Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

Kusuka Halaman!

Thursday, January 11, 2018
Hai teman-temannya ibuk dan pembaca blognya ibuk 😄




Seperti semua anak di seluruh dunia, aku suka main di luar rumah. Lari-larian, muter-muter sampai jatuh, memegang setiap benda yang kulihat, mencoba merekam sebanyak mungkin informasi dari suatu benda dengan semua indera yang kupunya, dan tentu saja bernyanyi sembari bermain di halaman, taman atau lapangan.

Namaku Afiqa, aku anaknya ibuk Rahma yang sampai sekarang kupanggil dengan nama “mimik” karena lidahku belum bisa mengucap ibuk.

Tapiii...
Kadang aku sedih kalau orang dewasa yang kuajak main di halaman, ngga mau. Panas ya? Enak di dalam rumah duduk di sofa atau tiduran di kasur ya?

Padahal, aku suka bermain di luar rumah. Dengan itu, kata ibukku motorik kasarku akan terasah, keseimbangan juga, baik buat mataku juga soalnya banyak hijau-hijau. 

Aku pantang menyerah, jatuh dan lecet pun aku akan kembali berlari. Aku suka aktivitas fisik, rasanya aku jadi bahagia seketika.

Kira-kira, nanti ibuk mau bikinin project apa yaa buatku 🤫