Popular Posts

Exploring House of Story Telling

Read Article →
Setelah tuntas jadi explorer di CFD, kemaren ibuk sama Afiqa bebikinan rumah story telling. Ide ini gw dapet dari buku Rumah Main Anak-nya m...
filled by : Rahma Djati Kusuma
0 Comments

Mission Accomplished!

Read Article →
It's a wraaaaapppp!! Akhirnya family project keluarga bapak Ghazali sukses terlaksana sesuai rencana. Hari ini dimulai dengan alarm...
filled by : Rahma Djati Kusuma
0 Comments

Prep for Afiqa the Exporer

Read Article →
Milih one day project emang paling simple ya, karena pelaksanaannya cuma sehari aja walaupun persiapan tetep dilakukan dari beberapa hari s...
filled by : Rahma Djati Kusuma
0 Comments

Run, the Explorer!

Read Article →
Katanya, gagal merencanakan sama dengan merencanakan kegagalan. Gw sih ngga percaya-percaya amat sama tagline ini karena gw sejak dulu sela...
filled by : Rahma Djati Kusuma
0 Comments

Our Family Project, Afiqa the Explorer!

Read Article →
Akhir Juli kemaren, Afiqa tepat setahun. Setahun ada di bumi, setahun jadi anak kami. Sejak beberapa bulan sebelum Afiqa setahun itu, pas ...
filled by : Rahma Djati Kusuma
2 Comments

Mamaksiswa Ep.2: Hampir Sidang Ulang

Read Article →
Hello again! Lebih dari dua bulan berlalu sejak terakhir gw posting blog. G A W A T ya, level produktivitas blogging turun drastis kay...
filled by : Rahma Djati Kusuma
0 Comments

Ibu Juga Butuh Jeda

Read Article →
03.45, di rumah Piring gw pegang sambil mengambil nasi buat makan sahur. Tiba-tiba tangis Afiqa terdengar. Sejak Ramadhan ini, Afi...
filled by : Rahma Djati Kusuma
0 Comments

Cinta Itu Pasti, Jatuh Cinta Itu Lain Perkara

|
Read Article →
I'm in the middle of writing my research journal which I procrastinate for.... ehm, like 2 months? Sigh.  Ngga usah dibaca se...
filled by : Rahma Djati Kusuma
1 Comments

Escape Plan

Read Article →
Percaya ngga kalo suara hati kita ngga pernah bisa diem, bahkan ketika mulut kita rapat terkunci? Sore ini di sela-sela gw mencuci p...
filled by : Rahma Djati Kusuma
0 Comments

To Read When I Die

Read Article →
Pernah ngga lo bayangin seperti apa jadinya kalo meninggal besok? Gw pernah. Semua rencana yang udah gw susun, semua agenda yang udah ...
filled by : Rahma Djati Kusuma
0 Comments

Penjaja Kisah Haram

Read Article →
Kenapa cerita cinta yang banyak dijual adalah kisah kasih dua orang dalam hubungan sebelum menikah? Have you ever wonder? Layk, really rea...
filled by : Rahma Djati Kusuma
2 Comments

Excuse Me

Read Article →
Terlalu banyak yang ingin diceritakan. Akhirnya tak bercerita apa-apa. Terlalu banyak berpikir. Akhirnya malah nihil. Terlalu banyak ha...
filled by : Rahma Djati Kusuma
0 Comments