Popular Posts

Things You Should Know! For Our Earth, For Our Children!

Read Article →
Global Warming, siapa coba manusia yang belom pernah denger istilah ini?! Saking banyaknya diobrolin sama media, sampe-sampe ibu-ibu pas di ...
filled by : angsajenius
10 Comments

Berpermen Karetlah! Sehat Pinter dan Kurus!

Read Article →
Mendadak gw jadi permen kareters. Tanya kenapa? simple.. Gw selalu butuh something to eat, biasanya jatohnya ke cemilan-cemilan yg ga sehat ...
filled by : angsajenius
2 Comments

Untukmu Ibu: Hanya Terimakasih dan Maaf

Read Article →
22 Desember 2010, tanggal yang selalu bikin gw nangis tiap tahunnya, Hari Ibu. Gw persembahkan tulisan ini buat ibu, Dra. Sri Hastuti, na...
filled by : angsajenius
4 Comments

BEM Garden Party @Lembang

Read Article →
Eng ing eeeengg..setelah sekian lama gak menyentuh blog ini, akhirnya gue kembali saudara saudara!! Tetep mau dapet update berita terbaru se...
filled by : angsajenius
0 Comments

Males Aja Terus! Sebuah Puisi Sarkastik untuk Diri Sendiri

Read Article →
22 November 2010, di kelas e-Business, B-304 IT Telkom Males aja terus! Dan lo gak akan maju sementara yang lain udah jauh di depan! Banya...
filled by : angsajenius
10 Comments

Bandung dan Idul Adha

Read Article →
Idul Adha! Salah satu hari terbaik dalam agenda umat Islam sedunia, dan gak terkecuali buat gw.. Ini keduakalinya gw bakal melewatkan ...
filled by : angsajenius
4 Comments

Something Happened, and I Know Nothing!

Read Article →
Yak, hal yang sama yang pernah gw tulis sebelumnya, dulu banget.. bout friendship.. Sahabat yang setiap harinya bareng-bareng, dan entah.....
filled by : angsajenius
5 Comments

My Trully Hero

Read Article →
Okee..setelah sekian lama gak menyentuh ini "new post" akhirnya gw memutuskan untuk kembali! *ini apa sih? ahaha* First, selamat ...
filled by : angsajenius
2 Comments

Doa Untuk Negeri

Read Article →
Untuk Kita Renungkan (Ebiet G Ade) Kita mesti telanjang dan benar-benar bersih Suci lahir dan di dalam batin Tegaklah ke dalam sebelum bi...
filled by : angsajenius
6 Comments

Punya Mimpi? Make It True!!

Read Article →
Mimpi, siapa si yang ga punya mimpi? gw yakin ga ada! Everybody has their own dreams, mulai dari yang jangka pendek sampe yang jangka panjan...
filled by : angsajenius
3 Comments

Happy Birthday King Khan!

Read Article →
2 November 2010, yak gw bukan mau bikin wish-list, tapi gw mau bikin wish list buat seseorang, seseorang..hiks hikss....se..seseorang yang.....
filled by : angsajenius
3 Comments

November Free Days

Read Article →
Yeaah free days! not friday but freeday ahaaa..lovey..After one hard week finally i have my 2 days free d^^b Wake up early, enjoying fresh m...
filled by : angsajenius
4 Comments

Pengobatan Tradisional Alternatif buat Jerawat

Read Article →
Yak, setelah sekian lama gw gak blogging, angsajenius kembali saudara saudara bapak-bapak ibu-ibu kakek-kakek dan nenek-nenek :D Sebenernya ...
filled by : angsajenius
1 Comments

Hidup Mahasiswa Indonesia!

Read Article →
gila ya jadwal semester ini. baru ngerasain banget kalo free time gw cuman yang putih, dan itu pun masih sangat berpotensi ada rapat yang ga...
filled by : angsajenius
0 Comments

Cemburu Menguras Hati, Capoeira Menguras Energi

Read Article →
Cemburu menguras hati, Capoeira menguras engergi. Gw suka kalimat itu d^^b Tulisan gw kali ini ga ada hubungannya sama cemburu-cemburu lalal...
filled by : angsajenius
5 Comments

Tips Menulis Ilmiah ala Angsa Jenius

Read Article →
hiyaaa gw lagi butek banget gara-gara bikin paper e-business sama manajemen proyek. Alamaaakk ternyata nulis ilmiah ga segampang nulis blog ...
filled by : angsajenius
5 Comments

Diet : Why not? or No, why?

Read Article →
Rahma si Angsa jenius, dengan kekuatan kejeniusan akan menghukummu! Yak, setelah sekian lama gw vakum dari dunia perbloggingan akhirnya gw...
filled by : angsajenius
12 Comments

turn to 19 :)

Read Article →
I'm 19 right now!  Alhamdulillah masih hidup sampe sekarang, dengan segala kesempurnaan dalam ketidaksempurnaan selama ini.  Alham...
filled by : angsajenius
4 Comments

Lovely Sweety Beautiful September

Read Article →
Okeee September ceria !! I do love this month! Udah sejak lama menanti bulan ini dateng, sejak Juli rasanya udah pengen skip hari aja lang...
filled by : angsajenius
3 Comments

Sensasi Semester 5 = astaghfirullah

Read Article →
Semester 5 baru jalan tiga hari, dan itu udah bikin gw puyeng setengah sadar. Mulai dari tugas-tugas yang bejibun dan hampir tiap minggu, be...
filled by : angsajenius
7 Comments

Selamat Hari Pramuka! *kisah melankolis di balik LCTP Kwarda Jateng 2005*

Read Article →
Hari ini 13 Agustus, berarti besok pagi 14 Agustus, berarti besok hari Pramuka. Eniwei, barusan aja ngebaca status orang tentang Pramuka, ja...
filled by : angsajenius
4 Comments

Derita PMB2 : Badai!

Read Article →
Yah, setelah ninggalin blog lucu ini selama seminggu lebih..GW KEMBALI SAUDARA SAUDARA!!*apa deh, ga penting yak hahaha.. Jadi sekarang gw ...
filled by : angsajenius
2 Comments