Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

6 facts on April 29th 2010

Thursday, April 29, 2010
hal yang gw dapet hari ini :
1. Bule dicampur minyak = bau aneh
2. Stamina gw naik banget gara-gara workshop dua hari ini, sekarang latian capoeira hampir se-jam nggak istirahat *latian fisik termasuk* gw kuat loohh!!! Thanks workshop! :D
3. Beras yang gw simpen rapi di dalem stoples yg nggak ada bolongnya ternyata kutuan! banyak! omg..
4. Temen gw ulang taun hari ini, dan setiap ada yang ulang taun selalu gw yg beli kue, gw kan juga pengen dapet kueee.. Gw pengen ulang taun jugaa..
5. For the first time, gw pengen pingsan rasanya. Mata berkunang-kunang, orang-orang di sekitar gw rasanya goyang-goyang, berdiri pun nggak bisa tegap dan pengen banget tumbang. fyi, gw belom pernah pingsan looh, hihihi, dan penasaran juga sebenernya gimana rasanya pingsan hahahahaha
6. Kata cowok gw pas tdi gw workshop, "Kamu kurusan deh" haahahahahaa...seneeengggg :D
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9