Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

mahendi oh mahendi..

Sunday, April 18, 2010

Abis UTS emang waktunya istirahat buat mahasiswa IT Telkom yang hari-harinya nggak tenang dihantui tugas dan tugas sampe ada yang bilang
"Hidup mahasisa disini didedikasikan untuk tugas. Hidup untuk tugas!"
Dan betapa bahagianya gue dan cowok gue yang kelar ujian hari rabu, yes yes yess ada empat hari buat santai-santai :D


Gue yang emang demen India dari SD gara-gara Kuch Kuch Hota Hai akhirnya punya kesempatan bikin mahendi.. 

Jangan dibilang norak ya, lol. Yang guenya keliatan itu pas gue makan (ice creamnya hmm yummyy) dan itu satu-satunya foto yang paling jelas mahendinya. kalo dizoom, tadaaa itu tangan gue bersama kipas angin kebangsaan kamar gue :D
Pengennya si kalo nikah mau pake mahendi lagi..lucu kan kan kannn???
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9