Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

Dari Rumah Buku sampe Shah Rukh Khan

Saturday, April 17, 2010
Semalem gue ke gramedia tapi cuman buat benchmarking (ceilee dah bahasanya) buku bagus apaan yang baru terbit. Gue emang nggak berniat blanja buku di sono (dan emang nggak biasa beli buku di gramed) secara harganya agak nggak manusiawi buat kantong anak kosan. lol
Abis gue dapet list buku bagus yang baru terbit gue cabut ke Rumah Buku, ada di jalan supratman, sebelum kantor Telkom Supratman dan mulailah gue melancarkan serangan cari buku ini itu ini itu..

Yang bikin gue seneng ke RB, diskonnya 25%, lebih gede dari Togamas yang cuman 15%, belom lagi kalo bawa kartu mahasiswa, diskonnya bakal nambah jadi 30% hahaha*tertawa sangat bahagia. Udah gitu servicenya bagus! Pegawainya ramah dan siap ngebantu dengan segala jiwa dan raga, haha lebaaay..

Eiya, abis dari RB gue cabut ke Togamas nyari buku yang ternyata udah abis di RB, sadly those books are sold out too! Gue sedih..tapi mendadak langsung sumringah begitu gue nemu buku "Shah Rukh Khan The King of Bollywood" !! OMG gue ngefans banget sama Shah Rukh sejak gue SD dan gue ngikutin filmnya mulai dari DDLJ sampe yang paling gress My Name is Khan. omg omg omg omg !!!!! seneng seneng seneng seneng seneng seneng seneng seneng seneng seneng
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9