Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

dies natalis USBM

Sunday, April 25, 2010
Wah mahasiswa IT Telkom yang makanan sehari-harinya teknik jago juga ya soal seni!!
Itu yang kepikir semalem abis nonton dies natalis USBM IT Telkom. Acara tahunan si, dan tiap tahun semau UKM kebudayaan selalu nampilin semua yang mereka punya. 
Kebetulan gw baru pertama ini nonton dies natalis USBM dan gw tercengang-cengang nontonnya :NGGAK NGERTI yang di depan lagi ngomong apa !!! lol Jadilah modal gw pikiran yang terpusat, konsentrasi abis maksudnya. Bentar aja gw ngobrol atau ngelamun gw langsung nggak connect lagi! hahaha.. Dan modal lain adalah merhatiin apa yang orang lain lakuin, kalo mereka ketawa ngakak berarti yang di depan lagi ngelawak dan gw pun ikut ketawa.
hahaha..aneh yak? 

tapi two thumbs up lah buat USBM!!! Sumpah keren! Seneng gw nontonnya dan bener-bener refreshing setelah ngadepin tepe yang bikin eneg.

Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9