dies natalis USBM

Wah mahasiswa IT Telkom yang makanan sehari-harinya teknik jago juga ya soal seni!!
Itu yang kepikir semalem abis nonton dies natalis USBM IT Telkom. Acara tahunan si, dan tiap tahun semau UKM kebudayaan selalu nampilin semua yang mereka punya. 
Kebetulan gw baru pertama ini nonton dies natalis USBM dan gw tercengang-cengang nontonnya :NGGAK NGERTI yang di depan lagi ngomong apa !!! lol Jadilah modal gw pikiran yang terpusat, konsentrasi abis maksudnya. Bentar aja gw ngobrol atau ngelamun gw langsung nggak connect lagi! hahaha.. Dan modal lain adalah merhatiin apa yang orang lain lakuin, kalo mereka ketawa ngakak berarti yang di depan lagi ngelawak dan gw pun ikut ketawa.
hahaha..aneh yak? 

tapi two thumbs up lah buat USBM!!! Sumpah keren! Seneng gw nontonnya dan bener-bener refreshing setelah ngadepin tepe yang bikin eneg.

No comments:

Post a Comment

Drop your thoughts here, yea feel free!