Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

IELT 2010

Friday, April 23, 2010
Industrial Engineering Leadership Training, program kaderisasi lanjutan dari HMTI buat mahasiswa Fakultas Rekayasa Industri akhirnya terlaksana juga. Tahun ini kebetulan (padahal emang sengaja) panitianya cuman terdiri dari tiga belas orang yang udah kelebihan kerjaan dan sadly gw jadi sekretaris. Didaulat jadi sekretaris bukan hal yang membahagiakan buat gw (nggak suka ribet, bikin proposal bla bla bla bla), akhirnya setelah ngerayu-rayu si ketus panitia a.k.a Oki junaedi haha piss ^^v gw jadi sekretaris plus pubdok. Hahaha seneng gw akhirnya masuk pubdok padahal sekretarisnya tetep nggak pindah tangan!

Indoor semalem pembicaranya Ka Anfal, ketua HMTI 2007-2009 sama ka Dewa, Presma 2008 (fyi, CV beliau empat lembar sodara-sodara!!) dan jadilah VIP B GSG IT Telkom menggelegar tadi malem. Bukan karena gw jadi MC (that was the first time in here!) Public Speaking and Teamwork tema semalem dan it's a woooowww !!!!! Seru sumpah sampe bingung ngomongnya gimana hahaha

Haaah belon ada fotonya nih, but wait for the next update ! ^^


Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9