kucing sama sayur

Abis UTS nih, dan gila UTS gue kemaren berasa cuman kaya quiz biasa. Bukan gue bermaksud nggak serius tapi ga tau kenapa kemaren hawanya maleeesss bin ogah-ogahan. Dan alhasil, usaha lo ya itu yang lo dapet. beberapa nilai gue udah keluar dan gue nyesel senyesel nyeselnya. 

Semester 4 di IT Telkom bukan masa-masa gampang yang bisa dilalui dengan berleha-leha. Kata salah satu temen gue :
"Mungkin emang lebih gampang buat masuk IT Telkom daripada masuk UGM atau UI atau ITB, tapi disini buat keluar tu susah banget. Dan satu lagi, jangan bandingin kucing sama sayur"

Setengah semester ke depan gue harus berubah !! Harus !! Study is a must !!! Dan semoga gue bisa nambahin salah astu hobby gue dengan hobby baru : BELAJAR.
IP gue harus naik lagi (secara kalo dibikin grafik semester satu emang bener-bener jaman keemasan gue, seterusnya? hahaha..masih di atas 3 tapi ga nyampe 3,5)