Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

mimpi gue

Saturday, April 17, 2010
sejak kecil gue suka berkhayal. everything. di sana gue ngerasa dunia cuman milik gue sendiri dan gue bisa ngelakuin semua hal yang gue pengen. dan dalam salah satu khayalan gue, ada bayangan eropa. I should go there anyway.
gue terus bermimpi sampe akhirnya gue kuliah di IT Telkom, S1 Sistem Informasi. and Europe, though it seems hard but i’ll go there, for my master. kalo ga jerman, belanda!! ga ada kata ga mungkin karena Allah cuman perlu ber”kun fayakun” :D
B I S M I L L A A A H H H
lulus pas empat tahun (ga lagi-lagi ah belajar dengan percepatan), kerja setengah tahun, S2 di jerman atau belanda, pulang ke indonesia, nikah :)
what a beautiful life..
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9