sariawan di deket hidung

Oiya hari ini kayanya gw banyak posting deh hahaha
Gw sariawaannn..!!! omg omg omg..sakit banget. Letaknya pas di deket hidung, ada dua pula, setangkup di gusi sama di balik bibir. Sariawaaann!!! Bikin gw nggak doyan makan. Hari ini gw belom makan dan nggak napsu makan. Buat ngomong sakit, senyum sakit, ketawa apalagi! Gosok gigi? jangan tanya!!! sakit gilaaa.. Apalagi kalo gw megang hidung, sakit juga..
Kata temen kosan gw
katanya pengen kurus ma, yaudah nggak papa nggak makan sariawan terus
tapi gw nggak mau. Gw mau sehat lagi! Gara-gara belom makan gw lemes trus jadi mual-mual. Makanya perhatiin tuh, sehat itu emang mahal. Dan sakit itu nggak enak banget! Makanya jangan sakit! lol

No comments:

Post a Comment

Drop your thoughts here, yea feel free!