Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

sariawan di deket hidung

Friday, April 23, 2010
Oiya hari ini kayanya gw banyak posting deh hahaha
Gw sariawaannn..!!! omg omg omg..sakit banget. Letaknya pas di deket hidung, ada dua pula, setangkup di gusi sama di balik bibir. Sariawaaann!!! Bikin gw nggak doyan makan. Hari ini gw belom makan dan nggak napsu makan. Buat ngomong sakit, senyum sakit, ketawa apalagi! Gosok gigi? jangan tanya!!! sakit gilaaa.. Apalagi kalo gw megang hidung, sakit juga..
Kata temen kosan gw
katanya pengen kurus ma, yaudah nggak papa nggak makan sariawan terus
tapi gw nggak mau. Gw mau sehat lagi! Gara-gara belom makan gw lemes trus jadi mual-mual. Makanya perhatiin tuh, sehat itu emang mahal. Dan sakit itu nggak enak banget! Makanya jangan sakit! lol
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9