Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

takut batizado !!!

Tuesday, April 20, 2010
batizado.. batizado 2010 ini bakalan jadi batizado pertama gue. Seneng si. tapi pas latian smalem mendadak gue nggak seneng lagi. Gue nggak pede sama kemampuan gue sendiri. Lately gue jarang latian karena sibuk sama kegiatan lab dan itu bener-bener ngebikin teknik basic gue berantakan, fisik juga jadi ampang capek. Oooohhh..

Mungkin banyak banget capoeirista dari Quizumba yang berbahagia menyambut batizado tahun ini tapi gue enggak..gue beda. gue takut. gue gugup. gue pengen ngulang waktu ke awal januari dan gue pengen latian lagi, ngulang semuanya. Martelo, quixada, compasso juga semuanya. Armada gue brantakan. Oh oh oh oh.. :(



gue takuuutt..mendadak gue pengen nggak ikut batizado tapi gue udah bayar juga..crua-amarello mungkin nggak ya? mungkin enggak mungkin enggak.. aahhh gue kalut!
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9