Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

workshop Capoeira Quizumba : Kena Compasso dan pipi gw menggendut

Friday, April 30, 2010
I have a really absolutely wonderful and colorful day!
Diawali dengan workshop Capoeira hari ketiga, masih di GOR Bikasoga. Whoaa latian hari ini nggak main-main, udah pake otak! Beda sama kemaren yang lebih ke fisik. Kombinasi martelo, compasso, cocorinha, role, quixada bla bla bla blaaa. Gw susaaahh ngingetnya. It was so so soo hard for me to picture the combination :(

Kedua, lebih colorful lagi soalnya gw kena compasso. So far gw emang belom pernah kena tendangan, aman-aman aja jadinya. Entah yang main sama gw yang kasian bin nggak tega ngenain ke muka gw yg polos ini atau esquiva*bener nggak ya nulisnya* gw yang so far so good. Tapi tadi, whoaa!! Sebenernya gerakan simple, gantian compasso sama lawan, gw sama cowok gw tadi, trus gw bingung tuh ke kanan atau ke kirinya. Dia yang beik hati dan tidak sombong pun ngajarin gw compasso gw harusnya ke arah mana.

Dengan polosnya gw ngeliatin dia ngasiih contoh, I was standing right next to him, berdiri dengan tegaknya. Gw pikir compasso-nya bakalan jauh, eeehh ternyata tu kaki, tumit lebih tepatnya, mendarat passss pas banget di pipi kanan gw! Ouch..it's hurt. Sakiiittt... Mana gw baru nyadar ternyata yg ketendang tu tulang dan gigi yang baru gw tambal di dokter selama sebulan ini, yang menguras keuangan gw bulan ini. Omg...

Bukan dia yang salah ko, tapi that was our fault. well, gw harus ngaku kalo gw salah karena gw nggak esquiva, dan dia juga salah karena salah ngontrol kakinya :)

Akhirnya gw ditraktir ice lemon tea deh sama cowok gw yang baik hati tapi udah bikin pipi gw bengkak itu hehehee ^^v

Dan hasilnya sekarang, pipi kanan gw menggendut dan ada lebam biru di deket hidung.

tapi gw jadi belajar kalo gw harus selalu waspada! Gw harus lebih hati-hati.

Dan buat semua capoeirista di dunia, HATI-HATI DENGAN COMPASSO! eiya, kalo ada orang jahat mau jahilin kita, compasso cukup ampuh loh bikin dia meringis kesakitan. Ahahahaaa
1 comment on "workshop Capoeira Quizumba : Kena Compasso dan pipi gw menggendut"

Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9