WU-Dagri 2010 go to Ciwalk

Selasa 20 April 2010, departemen gw, WIRAUSAHA diajak jalan bareng sama departemen DALAM NEGERI. It was much fun along the night. Pertama rencananya kita mau foto bareng tapi berhubung ada yang kaga bisa ikut, terpaksanya akhirnya kitanya pergi ke Ciwalk. Rencana awal : beli tiket--makan--nonton.

Dan jadilah..setelah beradu argumen (lol) antara mau nonton "Alangkah Lucunya Negeri Ini" atau "Clash of the Titans", akhirnya perwakilan masing-masing kubu pingsut buat mutusin mau nonton apa. Setelah pingsut, tyernyata keputusan berubah jadi nonton "How to Train Your Dragon". Tigabelas tiket di studio 7 XXI Ciwalk yang ternyata almost empty pun dibeli.

Oke, beli tiket kelar. Next is dinner! Anak-anak WU yang dari sononya emang udah cerewer parah bersatu sama anak-anak Dagri yang nggak kalah, omg omg, mau makan aja kita berdebat sampe setengah jam-an. Pilihan akhir jatuh di KFC haha standar banget tapi mengingat akhir bulan dan kocek masing-masing yang udah tipis, KFC boleh lah.






Dan ternyata perut yang udah laper parah bikin kami bertiga belas makan dengan buas lol.

Lanjut ntar lah yaa..gw ada kuliah lagi :D

2 comments:

  1. ternyata KFC tetep mahal...

    ReplyDelete
  2. hahahaa..
    dan kemaren ga seenak KFC bubat :(

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!