Popular Posts

Syndrom Pengen Pulang

Read Article →
Hah, ada yg kelewatan! Gw pengen nge-skip final exam! gw pengen langsung tanggal 22 juni! Syndrom pengen-pulang-akut menyerang nih! pengen b...
filled by : angsajenius
0 Comments

Quick Update

Read Article →
Yak, lama ternyata gw ga nulis lagi. Selain disibukkan dengan tugas kuliah yg bejibun, kesehatan gw akhir-akhir ini lagi jelek. Gw tumbang d...
filled by : angsajenius
4 Comments

I Do I Miss You, Sweety

Read Article →
Barusan buka fb, ngeliat nama sahabat terdekat, terbaik, tercerdas, termanis, tercantik, terlucu, terbego, terpolos, terbijaksana, ter-ter-t...
filled by : angsajenius
3 Comments

Penghilang Stress*Akurat!*

Read Article →
Barusan iseng-iseng ngenet, trus nemu jenis makanan yg bisa ngilangin setres. hahahaa..kayanya perlu dan penting nih buat mahasiswa IT Telko...
filled by : angsajenius
2 Comments

Dikibulin Sama Peteranswer

Read Article →
Ah, kemaren gw dikibulin sekaligus dibikin penasaran abis sama situs mistis yang namanya Peteranswer. Bermula dari jalan WU buat nyari distr...
filled by : angsajenius
2 Comments

Semangat, Dimanakah Engkau Berada?

Read Article →
Yeaahh..!! I got my spirit back! Setelah beberapa hari terakhir gw brasa ilang semangat : males belajar, males ngerjain tugas, males ngerjai...
filled by : angsajenius
1 Comments

WU, Distro, Hujan dan Mie Eco

Read Article →
Sekali lagi WU a.k.a Pemburu $$$ menerjang hujan! Kayanya emang udah kodrat deh kerjaannya ujan-ujanan mulu. Sebab-musababnya tidak lain dan...
filled by : angsajenius
6 Comments

Dies Natalis UKM Bali

Read Article →
Satnite..dan gw udah mengantongi sebuah tiket nonton dies natalis UKM Bali! Hiihiihiiii.. :p Bali, sebuah nama yang selalu bikin gw pengen ...
filled by : angsajenius
2 Comments

Outbond LKOL @ Cikole

Read Article →
Baru minggu kemaren gw outbond ke Maribaya dan itu kumpul jam 6 pagi. Dan minggu ini, Sabtu ini maksud gw, gw ada outbond lagi ke Cikole, da...
filled by : angsajenius
0 Comments

Kesalahan Fatal Seorang MC

Read Article →
Gw emang bukan seorang MC yang malang melintang dimana-mana, tapi sebagai MC amatiran, gw mau share kesalahan fatal seseorang pas jadi MC. D...
filled by : angsajenius
0 Comments

Kacamata Keramat

Read Article →
Mata gw bureemm!! Ga jelas kalo ngeliat sesuatu :( dan gara-garanya adalah kacamata gw yg lagi rusak. Walaupun sebenernya gw ga suka pake ka...
filled by : angsajenius
0 Comments

If You're not The One

Read Article →
I love this song so so soooo much :) and i keep listening the song lately, better the acoustic version i recommend :) If You're Not Th...
filled by : angsajenius
2 Comments

Hemat ala Rahma

Read Article →
Keadaan keuangan gw bulan ini bisa dibilang parah. Mepet banget. Jatah sebulan yg tetep sama, gw pake buat nyicil ngeganti kamera Muti yg il...
filled by : angsajenius
0 Comments

Kebodohan yang ga Ilang-Ilang

Read Article →
Gw yang akhir-akhir ini lagi banyak pikiran karena tubes, laptop error dengan anehnya sampe ga bisa gw apa-apain drive D-nya, dan karena gw ...
filled by : angsajenius
0 Comments

Tips Menghilangkan Rasa Ngantuk

Read Article →
well, tulisan di tips ini berdasarkan pengalaman pribadi gw selama ini. Kalo lo ngerasa ngantuk parah, stuck buat ngerjain tugas atau belaja...
filled by : angsajenius
0 Comments

Upgrading BEM @Maribaya

Read Article →
Upgrading BEM.. at first, rada ngeri karena disuruh bayar 20ribu (berarti upgradingnya di luar kampus) dan kabar-kabarnya harus naik angkot ...
filled by : angsajenius
0 Comments

3 facts on May 6th 2010

Read Article →
Gw pengen belajar! belajarbelajarbelajarbelajarbelajarbelajarbelajar!!! Gw ga pengen jadi katak bentet di antara temen2 gw yang pada terbang...
filled by : angsajenius
0 Comments

Dibilang Temperamen

Read Article →
Baru aja di kelas gw dibilang berubah sama temen deket gw. She said, intinya gw jadi temperamental sejak tas gw ilang tempo hari. Soooo sorr...
filled by : angsajenius
0 Comments

Batizado, Troca de Corda dan Sejarah IT Telkom

Read Article →
Senin, 3 Mei 2010 Ihiiiiiyy..gw udah punya corda cuy, crua amarello! Dengan semangat 1991 gw berangkat latian. Emang beda ternyata latian pa...
filled by : angsajenius
0 Comments

OC SHAKTI 2009

Read Article →
  RDS SHAKTI 2009 For all Committee SHAKTI 2009, thanks for everything, for supporting me to do my job well, and for teaching me to be bet...
filled by : angsajenius
0 Comments

Quizumba Capoeira Indonesia

Read Article →
www.quizumba-indonesia.com
filled by : angsajenius
0 Comments

Tas gw balik!!

Read Article →
Gw masih agak berduka atas kehilangan tas gw kemaren sabtu, walaupun udah digibur-hibur banyak orang dan gw juga menghibur diri sendiri tapi...
filled by : angsajenius
0 Comments

Batizado : Crua Amarello dan Tas Hilang

Read Article →
Sabtu, 1 Mei 2010. Hari yang aneh dan complicated teramat sangat! Diawali dengan bangun pagi, deg-degan karena gw bakal dibatizado, mandi da...
filled by : angsajenius
2 Comments