Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

Batizado, Troca de Corda dan Sejarah IT Telkom

Tuesday, May 04, 2010
Senin, 3 Mei 2010
Ihiiiiiyy..gw udah punya corda cuy, crua amarello! Dengan semangat 1991 gw berangkat latian. Emang beda ternyata latian pake corda sama nggak pake. hhoohohooo... Lebih semangat, jelas! Lebih seneng, jelas! Lebih ga pengen malu-maluin, jelas! 
Setelah ngobrol-ngobrol sama senior-senior capoeirista IT Telkom, akhirnya gw tau kalo

* Gw, Rahma Djati Kusuma adalah capoeirista cewek IT Telkom pertama yg bercorda. Oke, PERTAMA!
* Gw, Rahma Djati Kusuma adalah satu-satunya capoeirista cewek di IT Telkom sekarang ini.
* Batizado taun ini adalah batizado yang menghasilkan capoeirista bercorda crua pertama di ITTelkom. Maksudnya, taun ini adalah pertama kalinya IT Telkom punya capoeirista crua.
* Batizado taun ini adalah batizado yang menghasilkan capoeirista bercorda amarello-laranja sepanjang sejarah IT Telkom.


Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9