Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

Kacamata Keramat

Thursday, May 13, 2010
Mata gw bureemm!! Ga jelas kalo ngeliat sesuatu :( dan gara-garanya adalah kacamata gw yg lagi rusak. Walaupun sebenernya gw ga suka pake kacamata karena berasa punya anggota badan baru, tapi ternyata gw lebih enak pake kacamata, terutama pas kuliah. Udah slide dosen tulisannya sekecil nyamuk, gw di belakang pula. Hm, sempurna! 

That's why gw selalu duduk di depan, selain duduk di belakang tuh banyak godaannya (tidur lah, facebookan lah, ngobrol lah, smsan lah, baca buku lain lah) waaahh godaan kalo duduk di belakang tu banyaaakk!! Banyak setan berarti di kursi-kursi belakang! 

Nah, balik ke kacamata. Kacamata gw, adalah sebuah kacamata keramat yg gw beli bareng keluarga besar yg waktu itu mau bersilaturahmi ke rumah adeknya kakek. Dengan ditemenin keluarga dua mobil, gw pun memilih kacamata. Dan kacamata itu gw sayang-sayang, gw rawat-rawat ati-ati jangan sampe kenapa-napa.

Dan malapetaka ini terjadi pada akhir April. Gw lagi persiapan IELT malem itu, di sekre HMTI IT Telkom. Gw lagi ngebikin desain nametag, dan tiba-tiba gw krasa kalo kacamata gw kendor. Gw benerin deh tu kacamata, eh ternyata masih kendor. Trus mendadak mata gw gatel kan, gw tanpa sadar megang kelopak mata tapi lewat lensa kacamata, dan ternyata eh ternyata TEMBUS! omg. Dan itu artinya gw make kacamata yg ga ada lensanya! hahhaaa..bodoh banget yak! Lebih bodohnya lagi gw ga kerasa sama sekali kalo gw cuman make frame doang. Hahahaa..
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9