Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

Kebodohan yang ga Ilang-Ilang

Monday, May 10, 2010
Gw yang akhir-akhir ini lagi banyak pikiran karena tubes, laptop error dengan anehnya sampe ga bisa gw apa-apain drive D-nya, dan karena gw lagi sakit, mendadak keinget sama beberapa hal yang sering gw lakuin, intinya si kebodohan dan kecerobohan gw yang ga ilang-ilang.hahaha

Gw bisa ngobrol sama orang sambil melakukan banyak hal lain, misal sambil jalan gw bisa ngobrol, liat-liat kanan-kiri, nyapa temen-temen yg lewat dan sms. Tapi, gara-gara itu gw sering bangetbangetbanget ngomong sendiri karena ga nyadar lawan bicara gw udah entah kemana. Seriiing banget! Gw lagi ngobrol dan gw ga nyadar lawan bicara gw udah ga di deket gw dan gw tetep ngomong serasa dia ada di sebelah gw. Bodooohnyaa..!! 

Gw sering bangetbangetbanget*lagi*, ngajak ngomong orang di sebelah gw padahal gw ga kenal, cuman karena gw kira dia adalah lawan bicara gw. Jadi intinya masih nyambung sama nomer 1, dan akibatnya gw ngajak ngobrol orang yg ada di deket gw tanpa sadar sama sekali kalo dia bukan temen ngobrol gw. 

Gw sering bangetbangetbanget nabrak sesuatu kalo lagi laper, jalan sambil baca sesuatu atau sambil sms. Pernah gw nabrak tiang listrik yg sama sekali ga gw sadari keberadaaannya, nabrak orang yg jalan, dan bahkan gw pernah sampe naik di tumpukan pasir yg mau buat bangun rumah gara-gara gw jalan sambil baca. tau-tau tanpa sadar gw udah di puncak tumpukan pasir aja, hahahaaa..

Kalo ada banyak orang, gw selalu bingung dan berasa mau nabrak orang-orang di depan gw. Ini tiap hari gw alamin terutama pas jam-jam padet kuliah.


Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9