Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

Outbond LKOL @ Cikole

Sunday, May 16, 2010
Baru minggu kemaren gw outbond ke Maribaya dan itu kumpul jam 6 pagi. Dan minggu ini, Sabtu ini maksud gw, gw ada outbond lagi ke Cikole, dan itu ngumpulnya jam 6 juga! Waaww.. :D

Clue outbond kemaren masih sama : gunung, angkot, outbond! hahahaa..tapi alhamdulillah, everything runs well. Tema outbondnya sebenernya aplikasi dari materi indoor, Public speaking, dan ditambahin beberapa materi leadership yang belum pernah gw dapet sebelumnya.

Materi yang gw dapet :
  • Pemimpin selalu lebih sedikit dari yang dipimpin, artinya kalo kita pengen jadi pemimpin, kita bakal melalui jalan yang berbeda sama orang kebanyakan.
  • Pemimpin butuh untuk selalu Belajar, Fokus, Mempersepsikan segala sesuatu dengan baik, Bervisi, Konsentrasi, dan Empati.
  • Kekuatan teamwork bisa mengubah hal yang tampak mustahil menjadi mungkin. Contoh : si A yang berdiri tegak, bisa diangkat oleh 4 orang, masing-masong hanya dengan 2 jari, dan itu MUNGKIN!

    Dan hal lain yang gw dapet :
    gw kemaren diem loh pas tracking dari pos 1 ke pos 2. Dan itu ajaib, dan susah sekali, dan mulut gw rasanya udah gateeellll banget pengen ngomong dan nyanyi-nyanyi sepanjang jalan. tapi gw bisa! senengsenengseneng!!
    fyi, sebenernya gw diem juga bukan kemauan gw sendiri, tapi itu emang aturan gamenya. Dari pos 1 ke pos 2, dst, masing-masing kelompok harus ada yang Ditutup matanya, diiket tangannya, dan ditutup mulutnya. Padahal jalur trackingnya itu di Cikole yang lumayan laah naik turunnya. Hahahaa..
    Be First to Post Comment !
    Post a Comment

    Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

    EMOTICON
    Klik the button below to show emoticons and the its code
    Hide Emoticon
    Show Emoticon
    :D
     
    :)
     
    :h
     
    :a
     
    :e
     
    :f
     
    :p
     
    :v
     
    :i
     
    :j
     
    :k
     
    :(
     
    :c
     
    :n
     
    :z
     
    :g
     
    :q
     
    :r
     
    :s
    :t
     
    :o
     
    :x
     
    :w
     
    :m
     
    :y
     
    :b
     
    :1
     
    :2
     
    :3
     
    :4
     
    :5
    :6
     
    :7
     
    :8
     
    :9