Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

Semangat, Dimanakah Engkau Berada?

Monday, May 17, 2010
Yeaahh..!!
I got my spirit back! Setelah beberapa hari terakhir gw brasa ilang semangat : males belajar, males ngerjain tugas, males ngerjain laporan WU, males semuamuamuanyaaa..!! malesmalesmales! Selama beberapa hari terakhir rasanya gw cuma pengen main, makan-makan, seneng-seneng, ketawa-ketawa, ngumpul-ngumpul sama temen-temen, pergi, jalan-jalan, karaokean, aah pokonya gw lagi pengen refreshing abisss bis bis bisss!!

Efeknya, parah ni, gw jadi pengen tidur mulu gara-gara males ngapa-ngapain, main game Zuma, sebuah game cupu dari game house dimana kita cuman perlu nembakin peluru ke bola yg warnanya sama.

Nah, kenapa gw ketagihan game ini? soalnya gw menang mulu! kan males kalo main game dan kitanya kalah, seru tuh main game dan kita menang, batul begitu? hahahaa..

Game ini, sialnya, menyita sebagian waktu gw..udah moodnya emang lagi males, eh ketagihan main zuma, jadilah kerjaan gw sehari-hari main zuma sampe ketiduran dan tau-tau game over pas gw bangun di pagi harinya.

Gw butuh motivasiiiiii..!!! Gw pengen semangat gw kembali lagi! Dan tadi, pas kuliah Sistem Informasi Manajemen, tiba-tiba gw pengen belajar! Ah, semoga ini bukan impian fana-hahaa-, tapi bener-bener bakal gw realisasiin.
1 comment on "Semangat, Dimanakah Engkau Berada?"

Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9