Syndrom Pengen Pulang

Hah, ada yg kelewatan!
Gw pengen nge-skip final exam! gw pengen langsung tanggal 22 juni!
Syndrom pengen-pulang-akut menyerang nih! pengen bangeett pulang rumaahh..kangen beraat sama keluarga.


bener-bener pengen nge-skip hari sampe 22 juni deh! tapi ko ga bisa ya..uhuhuuhh..
pengen ke stasiun karena stasiun adalah tempat yg ngebikin gw ngrasa dekeet sama rumah.
pengen pulang ke rumah trus tidur di kamar sambil bawa bertoples-toples gede cemilan.
pengen jalan-jalan ke Jogja bareng bapak, ibu sama adek, muter-muter kemanapun aku pengen.
pengen makan bakmi goreng purwodadi yg banyaaaakkkk dan enaakk.
pengen bangun pagi trus neriakin adek yg ga pernah bisa cepet kalo di kamar mandi pagi-pagi.
pengen masak sayur sama ikan.
pengen bikin sambel terasi yg lezaattt.
pengen makan nasi goreng bikinan bapak.
pengen bersepeda keliling kampung.
pengen ke rumah uti Muman yg angin di depan rumahnya ngeswiiiinggg.
pengen ke warung deket rumah bareng uti.
pengen duduk santai di teras rumah bareng bapak, ibu, adek.
pengen makan bareng di meja makan yg besar dan selalu penuh makanan.
pengen ke rumah sodara-sodara di Jogja, nginep disana, begadang sampe malem.
pengen beresin rumah yg bahkan sekarang cuma bisa gw bayangin.
pengen baca koleksi Panjebar Semangat-nya bapak yg menggunung.
pengen dengerin Swaragama di kamar.
pengen ketemu Hasna.
pengen nguras kolam ikan trus ngambilin ikannya.
pengen ke pantai pagi-pagi.
pengen semuanya!
pengen..pengen..pengeenn..!!

pengen pulaaaangg..!!
kangen rumah yg selalu gw injak selama 16 tahun*walaupun 2 tahun pas SMA ngekos*, yg walaupun ada di kampung yg jauh dari keramaian, yang kata orang ga ada bioskopnya*emang ga ada sih!*, yang mepet banget sama sawah, walaupun ga ada mall-nya, gw ga peduli! Rumah itu, di kota kecil yg damai dan ngangenin itu, surga gw! Tempat orang-orang paling gw sayangi berada, dan tempat gw dididik dg keras dan penuh kasih sayang.. 
sebulan yg berat ini bakal krasa lebih berat gara-gara UAS.. ya Allah.. hadirkan mereka dalam mimpi hamba, sementara hamba belum bisa menemui mereka..

No comments:

Post a Comment

Drop your thoughts here, yea feel free!