Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

Tas gw balik!!

Monday, May 03, 2010
Gw masih agak berduka atas kehilangan tas gw kemaren sabtu, walaupun udah digibur-hibur banyak orang dan gw juga menghibur diri sendiri tapiiii..ngg..Ya tetep aja lah sedih!
Dan ternyata eh ternyatam semalem tas gw balik ke kosan, i mean ada yg balikin ke kosan. Utuh tuh tuh tuh! Cuman hape doang yg nggak ada, yg lainnya : camdig Muti, dompet, celana jeans, sweater baru, nota-nota dan kertas-kertas semuanya utuh. Bahkan isi dompetnya setelah gw cek dengan seksama, masih utuh! Uang 92ribu, ATM, semuanya utuh. Waaaww..amazing, dan gw bahagia teramat sangat.
Dalam kebahagiaan itu, si Winda, temen kosan gw yg paling hobby bangun pagi ngetok pintu kamar 
"Ma, mau sahur ga?"
gw buka mata dan aahhh tas gw nggak ada lagi!! Ternyata yg tadi cuman mimpi. Ouch..
Yasudahlah, sekarang ini gw udah bener-bener ikhlas, semoga aja tu maling tas insap, trus barang-barang gw yg dia ambil bisa bermanfaat buat dia*but please ATM jangan!* dan gw meng-amin-i kata-kata temen-temen BEM pas gw cerita "Semoga rahma mendapat rejeki yang lebih baik dari yg hilang"
Amiiiinnn..
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9