Upgrading BEM @Maribaya

Upgrading BEM..
at first, rada ngeri karena disuruh bayar 20ribu (berarti upgradingnya di luar kampus) dan kabar-kabarnya harus naik angkot semua. Trauma sama upgrading BEM 2009 pas ke Cikole, naik angkot dan angkotnya keguling. ya walaupun emang bukan angkot yang gw naiki yg dulu keguling, tetep aja kan keywordnya sama: BEM, upgrading, gunung, angkot. Dan berangkatlah gw dengan rada deg-degan...

Maribayaaa..we're comiiiin..!!!!!!
Dan sampailah kami di Maribaya..Jalur trackingnya ga berat *alhamdulillaahh*, lebih banyak turunan daripada tanjakannnya, tapi...hampir 7 km. omg! Jadi berhubung jalurnya yg agak tidak manusiawi akhirnya tiap ketemu tukang makanan kami berhenti, beli gorengan lah, air aren lah, jagung bakar lah, pipis lah, masuk gua lah, semuanya! 
Well, sebenernya sepanjang perjalanan, ada banyak gua yg ternyata lagi nggak ada satu pun dari kami yg sadar kalo gua itu nembus ke jalur tracking selanjutnya. Ehm, gini maksud gw, gua itu memotong jalur tracking kami yg panjang dan ga ada satu pun dari kami yg sadar. 
Kecewa si sebenernya, peserta upgrading yg ini dikit banget benget banget!!! Cuman dua angkot coba! bayangpun! Tapi di akhir upgradingnya, gw yakin temen2 g ga ikut bakal nyesel kalo tau kaya gimana asiknya upgrading tadi. 
Game yg paling gw suka : pohon dan tupai. Jadi semua peserta dibagi jadi tim masing-masing 3 orang, satu jadi tupai, yg dua jadi pohon. Ada satu pencerita di depan, dan kalo dia nyebut kata 'pemburu' berarti tupai harus lari, cari pohon lain buat bernaung, kalo disebut kata 'angin', sebaliknya, pohon yg lari nyari tupai. Nah kalo disebut kata 'badai' semuanya lari. Sumpah seru abiss!! seru soalnya gw tadi bingung banget kapan gw harus lari *gw jadi tupai* jadi tiap kali ada tiga kata itu disebut gw selalu lari-lari muter-muter ga jelas nyari pohon. Hahahaa..*lemotnya lagi kumat*
Semoga menginspirasi!
d^^b

No comments:

Post a Comment

Drop your thoughts here, yea feel free!