WU, Distro, Hujan dan Mie Eco

Sekali lagi WU a.k.a Pemburu $$$ menerjang hujan! Kayanya emang udah kodrat deh kerjaannya ujan-ujanan mulu. Sebab-musababnya tidak lain dan tidak bukan adalah karena hari ini rencananya kami mau nyari distro buat diajak kerjasama buat proker Clothing Line.

Rencana awal kumpul jam 11 di sekre, gw dateng telat 10 menitan, dan baru ada bang Zaki, sang mentri WU doang. Yak, kami pun menunggu..dan menunggu dengan berbagai banyolan ga mutu sampe-sampe gw kehilangan napsu nulis blog tadi siang. 

Jam 11.30, Aldi dateng, dan kami baru berempat : gw, bang Zaki, Aldi, Harland. Oke, nunggu lagi. Abis adzan, Gheza dateng. Dan kami masih bercanda-canda ga jelas sampe jam 13.00-an, termasuk gantian shalat Dhuhur. Abis itu, ternyata Muti mau ikut, dan kami pun nunggu lagi soalnya si Muti lagi jadi panitia LKOD which's mean dia harus ijin-ijin ke koord dan temen-temennya, dan pake acara dikerjain dulu pula yang bikin nunggu ini tambah lama. 

Akhirnya Muti terbebas, dan kami udah ngumpul berenam, tiba-tiba datenglah ka Tom, biro WU. Kedatangan ka Tom ini ga bikin nunggu tambah lama si, tapi ternyata eh ternyata, Muti masih pake rok! Artinya dia harus pulang ke kosan dulu, ganti celana dan shalat. Tik tok tik tok..nunggu..nunggu..dan nunggu..

Dan Muti pun kembalii..!! Berangkatlah kami bertujuh menuju Trunojoyo, daerah yang emang banyak banget distro bertebaran di sana. Baru nyalain motor, hujan pun turun dengan pelan. Ah, tadi si bang Zaki pas ditanya orang nungguin apa, dia jawab "Nunggu ujan." wooo jadi ini ujan beneran.hahaa..

Keluar nyampe pom bensin deket kampus, ujannya mulai deres, dan deres, dan deres, dan tambah dereesss..omg..Akhirnya karena kami semua ngidam duren dari tadi, makan jadi satu-satunya solusi! Kami makan di mie Eco*promosi haha* sampe jam 15.00-jam beres makan- tapi di luar masih ujan dereess..

Setelah bermufakat, akhirnya kami malah bergosip, berdiskusi, dan saling curhat masalah-masalah yang ada selama ini. Hihihiii..dan itu sampe jam 16.40. bayangpun! akhirnya abis itu pulang..

Distronya? Next time ajalaahhh..Hahaaa...

6 comments:

  1. hehehe
    kapan2 kita ke distronya..

    ReplyDelete
  2. Hehee..
    yoi lah ka,
    ke distro lagi, trs semoga ga ujan lagi, ntar kita makan es duren lagi.
    hahahaa

    ReplyDelete
  3. sampe sekarang kantong plastik di selangkangan celana jas ujan gua belom gua cabut tuh

    ReplyDelete
  4. Hahaha..pasti ini aldi!
    parah banget lo sumpah. ampuunn dah, mending lo kasih selotip atau lakban deh celana jas lo yang bolong itu.

    ReplyDelete
  5. report dari muti:cp distro dah di tangan..selanjutnya mw ngapain????

    ReplyDelete
  6. selanjutnya?? HAJAARRR !!!
    kita ke distronya kapan ini?

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!