Popular Posts

Belajarnya Orang Hebat

Read Article →
UAS udah beres, tugas besar besar udah beres, semuanya beres, artinya liburan dateng, dan jelas, nilai kuliah dateng! Yak, NILAI KULIAH deng...
filled by : angsajenius
3 Comments

Kabinet Perjuangan IT Telkom Benchmark Generasi Inspirasi IPB

Read Article →
Bemers IT Telkom go to IPB yuhuhuuu..!! Benchmarking BEM taun ini ke IPB yeah! Dan benchmarking kali ini teramat sangat sarat akan makna se...
filled by : angsajenius
3 Comments

Industrial Engineering Faculty goes to Puntang

Read Article →
"Rahma..Bangun.." sms Aul masuk ke hp Nokia5000 gw jam 4.30an dan gw masih ngimpi-ngimpi dengan enaknya. 'Maya calling..'...
filled by : angsajenius
6 Comments

Belajar ala Rahma, Ujian SIM dan Masuk Angin

Read Article →
Yeah! Final exam finally done! Closed by Information Sistem Management (SIM) just now :D fiuuuhhh.. Dan ujian SIM tadi bener-bener p...
filled by : angsajenius
2 Comments

Gampang Ngantuk? Intelegensia Menurun? Find Out Here!!

Read Article →
kali ini gw pengen berbagi ilmu *wihii tumben yak* yang baru aja gw dapet setelah minta wejangan dari mbah keramat Google. Amandel. Setiap a...
filled by : angsajenius
6 Comments

Paa : Abishek Jadi Bapak, Amitabh Jadi Anaknya

Read Article →
A lovely adorable delightful slice of pure unhindered by masala cinema… yes that’s what Paa is…  Sebelumnya, gw mau ngaku kalo gw e...
filled by : angsajenius
0 Comments

Jerman Bermain Ganteng *permainan dan pemain ganteng*

Read Article →
  Yuhuhuuu !!! Jerman pun menunjukkan kegantengan bermainnya! Baru main beberapa menit, si ganteng Podolski dengan kaki ajaibnya suksesss b...
filled by : angsajenius
3 Comments

Welcome the Fresh New Looks !!

Read Article →
well, the first i need to say is : Welcome to my Fresh New Looks Blog! It's the New Angsa Jenius :) i have just changed the theme, r...
filled by : angsajenius
1 Comments

Taare Zameen Par : Revolusi Film India

Read Article →
My old habit : I always watch movies I love many times. Ga akan bosen, karena gw emang suka. Dan beberapa hari terakhir ini tiap malem gw me...
filled by : angsajenius
2 Comments

Random Facts on June

Read Article →
    I have my new student caaaard!! Yuuhuhuuuu..     Mendadak tadi pagi gw radang tenggorokan *lagi*, dan hal yang paling ga enak buat or...
filled by : angsajenius
0 Comments

Hukum Aksi Reaksi : Ibu Hamil vs Semen

Read Article →
Beberapa waktu yang lalu, sang pacar menanyakan “Kenapa ibu hamil bisa tetep seimbang jalan? Kenapa ibu hamil justru jalannya condong ke bel...
filled by : angsajenius
0 Comments

a Big Big Decision

Read Article →
Beberapa hari yang lalu gw teramat sangat pengen banget daftar kepanitiaan Giga Project, kepanitiaan buat event terbesar pertama di kampus I...
filled by : angsajenius
2 Comments

Quick Update : Exams Passed and Welcome World Cup!!

Read Article →
Yeah! finally i passed my exams this week! yaaaiiii!! Object Oriented Programming, Jaringan Telekomunikasi, Basis Data, Perilaku Organisasi,...
filled by : angsajenius
2 Comments