Best Quotes to be continue

Kakung Muman alm : "O oalaah..Ma, Rahma, damelke mbah kakung kopi susu jal. Gulane setengah sendok." *I do miss you so, grandpa. Nada dan ekspresi kakung tiap bilang gitu masih terngiang jelas sampe sekarang, dan rhma pengen bikinin kopi susu dengan gula setengah sendok itu lagi buat kakung..*

Ibu : "Rahma, inget ya, nggak semua yang kita pengin bisa kita dapet. Tapi Allah selalu memberi yang terbaik. Jaga diri baik-baik ya, Nak."

Bapak : "Rahma shalatnya jangan sampe teledor lho!"

Hakim : "Mbak, Jogja yuk! Bilang ibu laaahh.."

Uti Muman : "Mbak Rahma kok kurus si sekarang? maemnya yang banyak ah."

Kak Manggar : "Kalo udah dewasa, harusnya berani bertanggung jawab sama apa yang kamu lakukan."

Ratih 'teh' : "Ayoo Ma semangat! Mana Rahma yg selalu semangat dan ceria?! Kamu pasti bisa Ma."

Gesa : "Rahma ababil.. oh iya Ma... jangan lupa senyum... biasanya bikin lebih enakan."

Aldi : "Kata nyokap gua, jangan bikin janji pas lo lagi seneng dan jangan nyelesain masalah pas lo lagi bad mood."

bang Zaki : "Wirausaha, wira artinya mencari, usaha artinya uang, jadi wirausaha samadengan mencari uang."

Muti : "Gw ga menyangkal kalo gw butuh kenyamanan kerja, ya minimal tim gw lah."

ka Yogiek : "Cobalah dan jangan lelah menertawakan segala kesengsaraan sampai kesengsaraan itu lelah mengikutimu."

mas Fitra : "Ayo dek kita kejar kariernya dek Mawan!"

Candra : "Rahma where are you? buru, dosennya udah dateng!"*gara-gara hampir tiap hari telat haha*

pak Pranata : "Gimana, Rahma, ngerti? Yak, kalo Rahma ngerti berarti sekelas udah paham ya semuanya." *pak Pranata adalah guru Fisika SMA gw yg selalu ngecengin gw krn gw paliiing ga ngerti yang namanya Fisika*

Mukti : "Heh, nanti aku khotbah lho! Dengerin ya!" *alhasil siang-siang gw bertengger di loteng buat dengerin si Mukti khotbah di masjid deket kosan*

mba Anin 'Qunthet' : "Lha Rahma jadi orang gampang banget tidur. Masa tidur di tangga pas nonton Miss Universe!"

Sisil : "Cutek!"

Mumun : "Wah, edan! Vespaku mogok buat boncengin kamu Ma." *vespa Mumun sering banget mogok kalo gw yg bonceng, dan dorong dorong doroong haha*

Kiki Triomaki : "Lho Ma, ko kamu sekarang punya lesung pipi? Tiap hari dipegang-pegang ya trus jadi ada lesungnya?"

Rohma Triomaki : "Kerja enak lho. Dapet duit sendiri hehe."

Erma Triomaki : "Kangen makan soto sapi prapatan."

bu Pram : "Mbak, kok rame banget ya. Hayoo belajar belajar!" *bu Pram adalah bu kos C48 (kosan SMA)*

4 comments:

  1. wah mantep banget komennya bang zaki...

    ReplyDelete
  2. hah! quotenya bang zaki kan aneh!! tapi bagus bang bagus haha..
    *ini pasti bang zaki yg ngomenin-dan emang iya haha-*

    ReplyDelete
  3. gua mau nambahin: nyokap gua juga bilang,jangan nyelesain masalah kalo lo lagi bad mood

    ReplyDelete
  4. nah, iya itu Di..gw lupa soalnya terusannya apa, cuma inget itu doang..
    gw update deh..
    makasiih udah ngingetin :D

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!