Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

a Big Big Decision

Saturday, June 12, 2010
Beberapa hari yang lalu gw teramat sangat pengen banget daftar kepanitiaan Giga Project, kepanitiaan buat event terbesar pertama di kampus IT Telkom yang kemaren pas pertandingan perdana Afsel-Mexico ikut numpang tenar krn ada ‘TELKOM’ di banner sponsor hehee..Ga ada kan tulisan UGM?? UI?? ITB?? UNS?? Undip?? Heeehehee..piss ^^v

Gw udah beli formulirnya, gw udah ijin sama bang Zaki *semua staff yang mau ikutan kepanitiaan atau kegiatan di luar BEM harus ijin dulu sama mentri* dan gw udah dapet ijin, gw udah mutusin pengen masuk divisi apa, dan gw udah mantebbb pengen ikut.


Tapi mendadak Gheza sms, bilang kalo dari WU yang boleh ikut cuman 4 orang, padahal Muti sama Aldi udah pasti krn mereka SC-nya, dan kondisinya adalah Tigar sama Harland juga pengen ikut. Gw bingung. Di satu sisi gw ga enak sama bang Zaki, ga mungkin WU cuman nyisa dia sama Bujul doang, di sisi lain gw juga pengen abis ikutan Giga Project. Akhirnya, setelah berdiskusi singkat lewat sms sama si Gheza dan bang Zaki, gw sama Gheza mutusin kalo kami ga jadi ikut Giga Project.


Keputusan besar buat gw. Kenapa?


Karena gw yang selama ini mengenal diri gw sendiri sebagai cewek egois yang ga pernah mau kalah *gw akuin ini, this is my perspective* bisa ngambil keputusan besar bahwa gw ga jadi daftar Giga Project. It’s a WOW! Hahaa..


Waktu itu gw mikir, WU butuh orang-orang yang ga kebagi konsentrasinya dan ga mungkin kalo itu cuman bang Zaki sama Bujul doang. Mungkin tenaga dan pikiran gw bakal lebih berguna di WU, memaksimalkan pendapatan dari berbagai jalan sementara temen-temen gw yang lain bisa nyari lahan basah buat WU dari Giga Project hahahaa..Gw bisa ngalah! Gw bisa ga ngotot ‘harus gw yang daftar’! gw bisa! Dan entah kenapa gw bangga dengan keputusan gw itu. Semoga ini salah satu tanda kedewasaan karena beberapa bulan lagi gw harus say goodbye to 18.

p.s. Aldi, Muti, Harland, Tigar : do totally in Giga Project, but keep loyalty on this ‘Departemen Pecinta Rasul’!
2 comments on "a Big Big Decision"
  1. so cool..
    aku pernah ngalamin juga,kok!
    waktu aku ga jadi ikut PDKT 2007.
    Menyesal,tapi bangga..
    halah,,

    ReplyDelete
  2. hahahahaa..
    thanks ka atas empatinya :)
    halah!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9