Dilema "Happiness Where are You?"

Gw lagi dilema! Aneh aneh teuing ini ceunah! *contoh penggunaan bahasa Sunda yg tidak patut diteladani* Sekarang udah bulan Juni, means beberapa hari lagi UAS dan gw masih berdiri tegak di tebing kemalasan yang tingiiiiiii..!! Belum lagi jadwal UAS yang Senin-rabu minggu pertama dengan 4 ujian, dimana mata kuliah di minggu pertama adalah mata kuliah yang susah dan gw sendiri ga ngerti. omg! A big big worries! 

Dilema kedua, gw ga tau kenapa tapi rasanya ga enak hati dari kemaren. Rasanya aneh, aneh aneh aneh! Lagi agak mellow kayanya ~.~ Ada yang janggal dan mengganjal bulan ini tapi gw juga ga tau apa. Kaya ada yang hilang tapi gw ga tau apa. Kaya berasa hampa tapi ga tau kenapa. Kaya gelas kosong yang ngambang di ember penuh sirup melon *hihi, analoginya aneh* tapi beneran, ibarat gw adalah gelas kosong itu, gw cuma bisa ngeliat ijo-ijo di luar *maksudnya kebahagiaan di luar sana* yang mana gw sendiri ga bisa mengakses kebahagiaan ijo-ijo itu. Gw cuman bisa ngeliat dan ikut ketawa bersama sang ijo-ijo tapi mungkin ijo-ijo itu ga tau kalo gelas gw sendiri kosong melompong. Kenapa lingkungan dan temen-temen gw lagi banyak kebahagiaan tapi gw sendiri bahkan ngerasa janggal dan ga bisa mengakses kebahagiaan temen-temen gw?? Sekali lagi, ternyata gw cuman bisa ikut tertawa seolah-olah gw ngerti dan ikut ngerasain semuanya, padahal...yah, many things inside they just dont know. Happiness where are youuuu???!!!

4 comments:

  1. kebahagiaan ya ma.... hmm..

    klo kata gw sih ma, kebahagiaan itu ada d diri kita sendiri.... tinggal gmn kita mengelola kebahagiaan itu, mengelola perasaan kita.... jadi dimanapun selalu ada kebahagiaan ma tinggal gmn kitanya aja ma.

    oh iya ma... jangan lupa senyum... biasanya bikin lebih enakan....

    hahahaha... (sumpah gw ngasal ngomong ginian, maaf klo ga nyambung ato ga ngerti. gw lg ga ada kerjaan soalnya.... haha) :D

    ReplyDelete
  2. gesaa..!!
    kayanya gw emang harus meng-explore kebahagiaan gw nih, sebelum UAS. Ga asik banget ya kayanya kalo UAS tapi lg ga enak ati..
    Thanks for suggesting :)

    hahahaa...
    oiya, biar gw lebih bahagia, kayanya gw butuh karaokean nih. hahaa..
    Ayookk karaokean!!!

    ReplyDelete
  3. haha... iya ma sama sama...

    ayo kapan mw nya... c tigor yg nraktir..

    eh ma...kapan kita ngomongin PMB nya nih? ayo ayo jgn d tunda2 lg.

    ReplyDelete
  4. tumben ya lo kaga ngata-ngatain gw, hahaa..
    ayoo sebelum UAS lah biar mood gw kembali indah :D
    ehm, iya ya..lo sore ini kosong ga? gw lupa lagi ges, anak2 PMB siapa aja yah?

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!