Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

Kabinet Perjuangan IT Telkom Benchmark Generasi Inspirasi IPB

Wednesday, June 23, 2010
Bemers IT Telkom go to IPB yuhuhuuu..!!
Benchmarking BEM taun ini ke IPB yeah! Dan benchmarking kali ini teramat sangat sarat akan makna sejarah, kenapa? karena ini bakal jadi kali pertama kaki gw menginjak tanah Bogor *ok, mungkin gw emang ga se94h03L itu , maksud gw, gw emang belom pernah ke Bogor tapi gw ga se-kampung apa yang kalian pikir hahaha*

Ok, kembali ke pertama kali ke Bogor. Keren juga ya pertama kali ke Bogornya dalam rangka BENCHMARKING, ntar bisa gw ceritain ke anak-cucu sampe 7 turunan bahwa sang nenek yang jenius dan jelita ini pertama ke Bogornya dalam rangka benchmarking BEM ke IPB. hahahaa..

Oiya ternyata gw emang keren! karena sejarah pertama kalinya sepatu gw bersama kaki gw menginjak yang namanya ibu kota Jakarta juga dalam rangka kegiatan keren : AKSI Pelantikan DPR! hahahaaa..Pertama kali gw tidur di Jakarta *di bus maksudnya*, pertama kali makan di Jakarta yaitu makan ketoprak seharga 7000 di depan MPR, dna pertama kali pipis di Jakarta! yuhuhuuuu..!! Apalagi abis itu rombongan BEM Bandung Raya mampir silaturahmi ke KPK.

Ah, ternyata Bogor tu kecil! Jalannya sempit! Ga jauh beda sama Purworejo! Panas lagi. hahahaaa..*pas gw nulis ini gw lagi duduk di samping seorang warga yang sangat bangga dengan ke-Bogor-annya yaitu Gheza alias Gesa*. IPB, teduh..yaiyalah namanya juga kampus pertanian, pasti banyak pohonnya dong. Dan alkisah, disambutlah kami oleh BEM KM IPB di Student Center IPB. Yah begitulah..hard to explain pas benchmarknya. Yang jelas gw inget adalah WC SC IPB ga ada kacanya! omg lah..ternyata kacanya ada di ruang sholat *bukan mushalla si soalnya itu semacam sekre yg disulap jadi mushalla*

fyi, foto terakhir ini adalah si bocah Bogor yg bangga banget akan ke-Bogor-annya, Gheza yang kemaren mamanya Gheza yg baik hati dan suka memberi ngasih Dunkin berkotak-kotak. Makasiiih ya tante, semoga sang anak juga jadi rajin memberi hahaa..

Nah, benchmarking pun beres dan kami makan siang! tumpengan! dan itu artinya hari ini kami, rombongan benchmarking IPB makan nasi kuning buat sarapan dan makan siang, hahahaaa..

Cabz! *alay* penutupan lalalalala sampe ngasih plakat dan souvenier, kami pulang, eh main maksudnya. Opsinya :
1. Taman Bunga di Puncak, which means bakal macet parah dengan jalur buka tutup.
2. PRJ dengan konsekuensi ga pake ngaret dan on time ngumpulnya.
Kesepakatan : PRJ.

Dan jadilah kami ke PRJ..yuhuhuhuuuu!! Gw bakal ke Jakarta lagi, kedua kalinya! Setelah pertama kali ke Bogor, di hari yg sama gw bakal ke Jakarta buat kedua kalinya :D PRJ, ga banyak yg bisa diceritain, kecuali diskonan dimana-mana yg bikin ngiler. Kalo kaga inget dompet udah tipis pasti kalap kemaren. 

Tips kalo mau ke PRJ : bawa duit banyak atau bawa slayer buat tutup mata biar ga kepengen macem-macem. Dan tips kalo lo mau beli kerak telor, beli di luar pintu masuk karena di dalem harganya dua kali lipat, dan minta banyakin bumbunya, karena di lidah gw kerak telor kaga ada rasanya, enakan telor dadar masakan gw hahahaaa..









3 comments on "Kabinet Perjuangan IT Telkom Benchmark Generasi Inspirasi IPB"
  1. mantapsssssss
    cuit2
    ahhh cuma k bogor deket
    kayak dulu donk ke jogja,, hahaahha
    btw g pada mampir tempat gheza??
    keren loh rumahnya,,,

    ReplyDelete
  2. hahahaa..entahlah mas biro memutuskan kesana :D
    egaaakk ga mampir ke gesa :(
    dan next time we will!
    *iya yaa gesa, ajakin pemburu $$$ keliling Bogor lo itu haha

    ReplyDelete
  3. waaahhh....foto geza nya kerennn...hehehe
    ah jgn k bogor donk k purworejo aja deh ma....hehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9