Random Facts on June

    I have my new student caaaard!! Yuuhuhuuuu..

    Mendadak tadi pagi gw radang tenggorokan *lagi*, dan hal yang paling ga enak buat orang yang hobby ngomong alias susah diem adalah Radang Tenggorokan yang bahkan radang gw ini sakit kalo gw mangap ~,~

    I have more unread books than finished-read books, it’s 48 books I haven’t finished yet! omg, I wont buy another books for this one month :p (valid until one month from now)

    Im soooo so soo proudly happy that Capoeira was shown in Opening World Cup 2010 last nite!!! It’s cuuuuteeee… everybody has just ginga, au, macaco and such. Wiii.. Hey World, im capoeirista too!! Ahaaha..

    I bet for Germany to be champ of this world cup! Haha, I have some reasons for hold on Germany though not only about football.

    Gw kangen Hakiiiimmm!! Adek gw yang gendut dan masih sering rebutan makanan sama gw, masih sering berantem sama gw kalo bareng, tapi ngangeeeeniiin abiiisss!!! Katanya dia udah beberapa senti (cm haha) lebih tinggi dari bapak *fyi, my brother is in 2nd SMP* dan lebih kuruss ga setambun dulu lagi. Gw pengen nonton bola sama diaaa!!! Dan so far gw cuman bisa sms-an sambil nonton bola, cuman sms-an! Uuuhh!!

    Gw tambah genduuttt!! Whoaaa a big problem! A big worry! Tiap ngaca rasanya pipi tambah melar ke kanan-kiri, beberapa baju mendadak sempit, dan lipid yang tertumpuk krasa banget niiihh dimana-mana! Huwaaa huwaaaaa I don’t wanna become biggeeerr!!

No comments:

Post a Comment

Drop your thoughts here, yea feel free!