Aquarium Nemo

Finding Nemo! Siapa si yang kaga tau ini film. Si imut Nemo udah tersohor ke seluruh penjuru dan pelosok dunia sejak bertahun-tahun yang lalu. Nah terus apa istimewanya?

Istimewanya adalah GW PENGEN PUNYA NEMO! I mean, i wanna have a cute aquarium in my room! Udah lama gw bermimpi mimpi dan berkhayal-khayal ada aquarium di kamar kosan yang isinya anemon. yuhuhuuu..lucu sekalii 

Yak, kenapa harus aquarium dengan anemon di dalemnya? Padahal sekarang ini banyak orang pengen punya hamster dan gw tetep ngotot pengen akuarium. Ini gak lain dan gak bukan adalah karena di mata gw, HAMSTER=TIKUS. Coba deh bandingin foto ini.
tu tu tuuu mirip kan? yaikss!! geleuh ini lah gw ngasih gambarnya, ngeliat bulu-bulu tikus yang bunyinya cacatcicit hiiiiiyy!!!
Nah, jadi kembali ke aquarium lagi. Keuntungan punya aquarium berisi nemo :
  • Pas bosen bisa diketok-ketok aquariumnya sambil mainin si nemo
  • Bersih dan gak banyak serbuk serbuk kaya hamster
  • Gak beresiko digigit kecuali lo isi aquariumnya pake piranha atau bawal
  • Bisa diajak ngobrol, tapi yang pasti gak ada jawaban, kecuali kalo ada dewi kaya di dongeng-dongeng
  • Lucu
Nah, tapi kudu siap repot juga buat ngeganti airnya dan ngebersihin aquarium, kudu teratur ngasih makan juga. Seems simple yeah!
Hiyaaa jadi tambah ngiler pengen punya nemo!Yah, one day i will!

12 comments:

  1. udah ku follow kak..follback ya hehe

    pengen punya ikan ama hamster jga sih kak..
    cma kalo ikan repot ngurasny..
    hamster beda ma tikus kak..
    lagian tikus yg di gambar atas ntu lucu kan?? hahahaha

    ReplyDelete
  2. Aku pernah punya ikan dalam toples bundar itu loh, tapi ikannya mati terus, terpaksa toplesnya berubah fungsi sekarang.. hahahaha

    ReplyDelete
  3. aku juga lebih suka memelihara ikan ketimbang hamster..tapi pada dasarnya aku gak suka memelihara hewan. malas ngurusnya. hehehe

    ReplyDelete
  4. @fariz : ok, gw folback yak..Ah egak! itu jelek kali tikusnya, tadi postingnya sambil gak ngeliat tu, geleuh iih sumpahh!

    @ayu : oo pasti sekarang jadi toples makanan deh hahah..aku juga pengen pake toples aja ikannya, atau aquarium kecil juga gapapa ding *lho??

    @fanny : iya ya, emang kebayang agak repot si..tapi buat temen gapapa deh.heheh

    ReplyDelete
  5. Wah,tampilannya dah berubah!
    dah baguusss...
    followers-nya juga dah nambah banyak banget,yak!
    tahu-tahu udah 28 aja,neh..

    ReplyDelete
  6. hahah, iseng ka tadi ngeganti template, butek ternyata gelap-gelapan!

    ReplyDelete
  7. ah, dulu aku punya ikan, trus matii T________T sejak itu kapok piara ikan T______T

    ReplyDelete
  8. Ohh.ooh.. ternyata wajah blognya baru.. wahwah..saya ketinggalan banyak update nih :(

    ReplyDelete
  9. Ada awards untuk mu sis, diambil ya...

    ReplyDelete
  10. @takuya : waaahh kalo gitu sekarang piara lele aja :p

    @gaphe : wah ini karena lagi labil jadi ganti ganti mulu heheh

    @cerita hujan : wait yaa :)

    ReplyDelete
  11. wah imoet jg tuh...tapi klo sdh punya jng lupa untuk sllu memberi mkn dan mengganti airnya....
    seperti diri kita juga ikan perlu perhatian....

    smoga impian ini cpt terwujud....

    ReplyDelete
  12. wah iya amin amin amiinn..
    pengen buru buru punya ikan di kosan hehehhhee..

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!