Gladi Day 3 : Berasa Kuliah 20 sks

Gladi day 3..lebih berwarna dibanding sebelumnya.

Dateng dengan langsung menuju pantry, had a coffee morning with my team *padahal cuman ngopi di pantry sambil nonton siaran ulang Belanda-Uruguay. Yah, nasib balik sore dengan efek samping jam 8 malem mata udah merah dan minta dipejamkan. Dari kami bertujuh, ga ada yg malemnya nonton tu pertandingan. ckckckkk..

07.48, mbah Lilik dari bagian Network Service (NS) ngajakin kami semua ke ruang rapat lantai 2 yang maknyus itu. Teknologi Wireless CDMA2000-1x. Ini bener-bener edan! Sistel, Jartel, Elmag1, Elmag2 dijadiin satu, ditambah ilmu-ilmu dari sononya. Serasa kuliah 20sks, dan ini semi training sodara-sodara. Wow banget lah! sampe jam 11.47 kami dikuliahi sama mbah Lilik. Oiya, beliau ini bener-bener mbah lho, 59 tahun dengan semangat kaya 30 taun, dan pengalaman kaya 70 taun. Sangat religius, dan asek geelaa!! Tapi kalo kuliah di ruang full AC dengan meja dan kursi yg sangat higienis dan nyaman, yaaahh pokonya ruang rapat manajer lah bayangin aja kaya gimana!hahaa..Kuliah lama juga gak kerasa lama kalo disini.

Training welldone! time to break dan selanjutnya gw stay di bawah, tugas marketing menanti. Ternyata hari ini cuman dijelas-jelasin sama pak Qodri (AsMan Commerce bagian Marketing, pembimbing lapangan gw) tentang produk flexi dan fitur-fiturnya, dan tugas kami selanjutnya. Setelah dikasih kaos buat kami dan perlengkapan buat keliling outlet besok, kami diberi tugas rumah berupa belajar semuamuamuanya tentang Flexi ini. Hedeehh..baiknya sang pak AsMan, kami dipinjemin modem sama hape buat dipelajari. hhiiii..baiknyaaa...Tenang pak, kami akan menghajar outlet-outlet di redzone! HAJAR BLEH!!

Sepulang kantor gw berjalan menyusuri trotoar yang lumayan jauh. Ga ada bus lagi! udah lah kali ini mah gw nawaitu, kalo emang gak ada bus lagi gw mau jalan sampe Wirobrajan. Emang lumayan jauh si, tapi kan kalo gw tetep melangkah lama-lama gak kerasa juga nyampe sendiri. Gak usah mikir jauh atau gak, yang penting jalan! Eeehhh baru di Mandiri ternyata udah ada bus lewat. Selamaaat selamat.

Pelajaran hari ketiga : Kerja di marketing itu menyenangkan dan mendadak gw khawatir salah jurusan, jadi berhati-hatilah dalam memilih jurusan, kalo udah terlanjur salah ya udah, usahain biar kesalahan itu mjd manfaat.

No comments:

Post a Comment

Drop your thoughts here, yea feel free!