Gladi Day 3 : Jogjatronik dan Ramai Mall

Suara Dian Pisesha yang khas terdengar merdu di primkopat wates-jogja, suasana berasa kaya di taun '90an jaman gw masih SD, atau malah kaya '80an ya jaman bapak sama ibu belom ketemu. Gw berdiri di primkopat dan entah kenapa lagu-lagu Dian Pisesha berhasil ngebikin perjalanan berasa ga lama dan ga ngebosenin krn gw berdiri. Sejak aspada pertama gw udah berdiri emang, supah deh itu penuh abis bis bis aspadanya, sampe berdiri tu sikap sempurna sambil megang tiang. Udah ga bisa geser sama sekali. Orang jogja ganas-ganas ternyata kalo masalah rebutan naik aspada jam-jam pulang kantor.


Gladi hari keempat dimulai dengan tidur di bus wates-jogja dalam perlajanan berangkat yang dingin. Hari ini kami dapet instruksi persiapan survey outlet yang berarti kudu nyiapin macem-macem, poster, pamflet-pamflet, pulpen flexi, CD dan saudara-saudaranya. Yak, misi besar hari ini adalah survey tentang penjualan flexi sambil nyari-nyari info penjualan CDMA sebelah. Berbekal dua motor taun '90an, gw bersama tiga orang tim marketing cabcusss! First destination : Jogjatronik. Sengaja emang milih redzone selain karena emang lebih enak ga panas-panasan secara survey ini baru mulai teng jam 11 siang. 


Makan siang sengaja di puro pakualaman yang tadinya gw tau ada nasi kucing enaaaaaaaaaakkkk banget! cuman 1000 *harga normal jogja si* dengan sambel teri yang maknyuss pedes abis dan setiap kali gw makan nasi kucing disana paginya bisa dipastikan gw mules-mules hahahaaa.. Oke, ternyata nasi kucing udah gak ada dan jadilah kami makan soto seharga 5000 yang mengenyangkan. Not bad lah. Ditambah rujak es krim, makan siang jadi tambah wow! Rujak es krim yang gw pesen ternyata jauuuhh lebih pedes daripada soto dengan 3 sendok teh sambel. omaigoottt..bukan solusi ternyata beli tujak es krim buat penutup makan siang. Mana ga dikasih air putih sama sekali sama si mbak soto.


Second destination : Ramai mall electronic center. Keliling keliling mall cuman dapet dua data hahahaa..


Pulaang..yah akhirnya jam 5 dan gw cepet-cepet ke depan BNI buat ngadang aspada. Astaghfirullah, aspadanya ga ada yang sepi! bener-bener sampe berdiri sikap sempurna banget, kalo aspadanya ngerem semua oenumpang yang berdiri jadi kaya domino setengah rubuh. Ngeekk ke depan 60 derajat ngookk balik lagi 90 derajat. berkali-kali sampe gw ganti primkopat wates-jogja dengan Dian Piseshanya gw berdiri. Manteebb!!!


Pelajaran hari keempat : semua bus di Jogja selalu cepet berhenti cepet ngerem cepet berangkat jadi kalo mau naik bus jangan lelet kalo gak mau satu kaki ketinggalan di tempat. Make it quick! 

2 comments:

  1. dah lama g ke jogja..., terakhir 7 thn lalu, smpt mmpir ke kraton... hidup PSIM...

    ReplyDelete
  2. yook yok yok ke jogja lagi :D udah jauh berubah dibanding 7 taun yg lalu pas saya SMP

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!