Goodbye Geladi and Welcome Kereta Ekonomi

Di detik detik terakhir jam kerja geladi Flexi Trikora hari jumat ini, dimana seminggu ke depan gw bakal sangat disibukkan oleh PMB2 alias penerimaan mahasiswa baru gelombang 2, gw sempet-sempetin deh update blog *padahal sebenernya karena leher gw udah berasa kaya ada per yang bikin puyeng kelamaan nyari data outlet yang alamatnya ga lengkap dan kudu ketauan kecamatannya. Mana itu di Purbalingga, Purwokerto sama Banyumas, bonus Cilacap pula, yang mana semuanya itu ga gw negrti sama sekali. Tapi biarpun kaya gitu, geladi gw menyenangkan banget! Kerasa cepet banget ni sebulan yang lalu, pengen lamalama geladinya hehehee

Ok, back to PMB2. Oooh bukan bukan, gw bukan jadi panitia penerimaan mahasiswa baru, gw cuman melaksanakan salah satu amanah dari BEM di departemen gw, wirausaha. Tepat sekaliii..tak lain dan tak bukan adalah jaga stand PMB2. Jual jual keperluan mahasiswa baru buat ospek a.k.a PDKT laah. Oiya, PDKT itu Pengenalan Dunia Kampus Telekomunikasi, istilah buat ospek di IT Telkom.

Nah, selama seminggu gw di bandung itu, kayanya dan bisa dipastikan blog imut ini ga bakal tersentuh *so sorry :( * Dan mungkin beberapa anak manusia yang kurang kerjaan dan iseng baca blog ini bakal kesepian *padahal ada postingan juga yang ada justru tambah butek hahaha*

Jadi intinya adalah gw bakal ke Bandug besok, perjalanan dinas *haha* selama seminggu, dan kayanya bakal naik kereta ekonomi, for the first time! yuhuhuuu...ga sabar bau kambing dan merdu syahdunya suara kecrek tukang ngamen serta damai tenteramnya tukang jualan di kereta. Yes yes yess!! :D

4 comments:

  1. waw... dinas yang seru kan, ospek anak2 baru...

    kereta ekonomi ga seseram itu kok...
    kecuali ekonomi jabodetabek jam 17.00 - 19.00 WIB.. Dahsyat...

    berarti blognya, istirahat dulu...
    biarkan di kunjungi dulu, ntar baru di update lagi, hehehe

    good Luck for ur Job,

    Best Regards,
    Tito's Weblog
    Tito's Academic Blog

    ReplyDelete
  2. semangaaaat!!!.. wah bakalan menanti cerita serunya nih..

    ReplyDelete
  3. geladi nya ngapain aja kak??
    ntar cerita2 ya..hehehe

    ReplyDelete
  4. Sukses buat stand PMB2nya :) seminggu gak update klamaan neng! kite2 bsa kangen neh, hehee..heee.. :)

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!