Pantat Seksi si Lebah Wahlul

Sabtu 07.00 24 Juli 2010 yang gw kira 25 Juli 2010
Pagi hari yang damai dan tenang tentram bahagia sejahtera selama-lamanya gw nikmatin bersama salah satu tante gw yang gaul abis dengan sarapan sambil nonton tv. Jam segitu bisa ditebak lah ya acaranya apaan. Yak betul sekalii..tak lain dan tak bukan adalah infotanment gosip. Kami nonton sambil sarapan dan ngomongin betapa dosanya acara gosip yang ngomongin jeleknya orang ini *tapi tetep dengan mata melotot ke layar tv hahahaa*

Mendadak hujan turun dan membuyarkan pembicaraan kami. Gw lari ngambilin kain jemuran di deket sumur yang udah gak dipake di rumah gw. Lari, ya emang lari lari padahal deket banget. Nah, saking khidmatnya gw ngambilin jemuran, kaki gw jadi gak kerasa nginjek sesuatu.

Jeng jeeng..
zooong seeettt..
rasanya kaki gw kaya ketuncep duri yang racunnya kaya kumpulan racun seribu laba-laba dicampur rinso. Sakiiiiiitttttt!!! Ternyata eh ternyata kaki gw ketancep pantat lebah! omaigot! iya pantat lebah yang seksi tapi berbisa itu!
Hah! siwahlul ente lebah. Ternyata itu lebah madu yang biasanya gw minum madunya. Ooohh dosakah gw? kaki gw langsung bengkak. Ternyata pantat lebah ini ga bisa disepelein. Karena panik, gw langsung samber remason merk entahlah apa itu, dan langsung gw oles oles ke telapak kaki gw yang abis disenggol pake pantat seksi si lebah wahlul.

Fyi, ini pertama kalinya seumur 18 taun 10 bulan gw hidup, gw disengat lebah. hiiiyy sakit ternyata

dan jadilah kaki kiri gw bengkak. Nah, kalo lo juga ternyata belom pernah disenggol pantat ajaib si lebah wahlul, ni gw kasig tips biar cepet sembuh bengkaknya.
  • Kasih kembang yang dihancurin buat oles oles bekas sengatan. Gak perlu kembang tujuh rupa, sembarang kembang juga bisa ko, caranya kembangnya diremes-remes pake tangan trus oleh oles ke bekas sengatan. Lakukan segera setelah disengat buat ngeluarin sengatnya. Ini ilmu dari sepupu gw.
  • Kalo masih sakit, kasih minyak tawon. Kalo ga ada minyak tawon, minyak tanah juga gapapa.
Selamat kesengat!

6 comments:

  1. hahaha...... disengat siseksi yach hho.....tapi kasian tuh dia pasti langsung mati hhe.......

    happy blogging n semangat!!!

    ReplyDelete
  2. aku pernah disengat lebah di jari..duh, sakitnya..mak...bengkak banget deh. huuuh...kapok...

    ReplyDelete
  3. Wakakak.. remason tuh udah nama merk kalee.. rheumason lebih tepatnya!

    ReplyDelete
  4. hahahaa..iya kayanya langsung mati deh. mending kaga usah nyengat kan ya daripada mati???haha

    dan buat gw remason merknya banyak, ada remason caplang, remason rheumason, remason geliga dlsb.haha

    ReplyDelete
  5. huahahahaha.... seksi tapi berbisa yah pantat lebah itu.... anyway, thanks sudah main... link nya ku add yah ???

    ReplyDelete
  6. iyaa bener bener! hah! okee thanks ya buat link exchangenya :)

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!