Derita PMB2 : Badai!

Yah, setelah ninggalin blog lucu ini selama seminggu lebih..GW KEMBALI SAUDARA SAUDARA!!*apa deh, ga penting yak hahaha..

Jadi sekarang gw mau sedikit berbagi tentang PMB2 yang bikin berat badan gw turun 2kg cuman dalam 5 hari. Wah, manjur banget itu, kampus emang mengatasi segala masalah tanpa masalah*ini kampus apa pegadaian yak?!
Nah, alkisah gw sampe di Bandung pagi itu, minggu 1 Aug dengan kedinginan dan bingung mau naik angkot apa taxi. Akhirnya gw mutusin buat baik angkot karena alasan finansial, hahaha..Gw naik angkot dengan gembira ria sampe akhirnya gw turun di gerbang gang PGA, jalan menuju kosan gw. Lalu berasa ada yang janggal, perasaan gw gak enak. Gw masih berjalan dengan santai sampe akhirnya gw nyampe di kosan dann..ternyataa..omaigot! Kunci kosan gw ketinggalan!!! kyaaa!!!!! lalu dengan tampang sok cool gw bilang sama bapak kos kalo kunci kamar gw ketinggalan *bener-bener bodoh* tapi untungnya hari itu juga gw bayar kosan sekaligus uang listrik setahun yang bikin bapak kos mendadak sumringah dan akhirnya ngebongkar pintu kamar gw sekaligus bikin kunci baru.
Pelajaran pertama : Kalo pengen menjaga berat badan, rajin-rajinlah bolak balik kampus, dan kalo dengan bodohnya kunci kamar lo ketinggalan di rumah atau ilang which is lo kudu bikin kunci baru, bayarlah uang kosan atau listrik atau cucian baru lo ngomong minta kunci baru.

Dan selama lima hari kemaren, tiap hari gw ninggalin kosan yang masih berantakan acak adut apa adanya jam 6 pagi dan pulang ga pernah kurang dari jam 5 sore. PMB2 IT Telkom yang berkesan, sampai bencana itu datang. Jeng jeng jeeengg..malapetaka dan mungkin azab bagi ormawa yang ngejual perlengkapan PDKT dengan terlalu mahal, hahahaa..ga ding ga ding.

Siang itu, kamis 4 Agustus 2010, selepas gw sholat dhuhur, langit udah putih gelap, ga ada birunya sama sekali. 
gw : "Waa mendungnya sereem. Gelap gini ya."
aldi : "Ah, paling ntar ujan lewat doang."
gw : "eh liat dong itu udah putih tebel gitu awannya."
muti, bujul, mas wahyu (kita semua yang lagi stay di stand BEM waktu itu) : "...."
jegeerrr!! petir mulai menyambar, ujan juga mulai turun, kenceng. Angin mendayu-dayu *eh bukan ding, maksudnya angin juga kenceng*, dalam hitungan detik semuanya kalut. Suara teriakan dimana-mana, ada yang memekik "Allahuakbar! Allahuakbar!"  semuanya berusaha berlindung di bawah tenda. Tapi mendadak breeekkkk! tenda roboh.beberapa kerobohan tiang tenda, barang dagangan yang mostly adalah baju, celana dan sejenisnya basah entah gimana nasibnya. Learning Center, gedung termegah IT Telkom sampe saat ini, dinding sebelah utaranya beberapa coplok. Beberapa lampu pecah ketimpa tiang stand. Taman yang tadinya dilarang diinjek sekarang jadi jalan utama penyelamatan diri. Astaghfirullah..waktu itu gw sendiri udah ga bisa mikir banyak, untungnya gw pake helm si Gheza jadi kepala gw aman walopun entah ketimpa apa. 
Alhamdulillahnya, kita semua gapapa. Dan kata Bujul "Dengan badai ini Ma, gw jadi ngerasa makin terikat sama kalian."

p.s. : berhubung bluetooth gw lagi error jadi foto menyusul. Tapi ini gw kasih foto LC pas lagi sehat sebelum badai.


2 comments:

  1. Omigoot... Gedungnya nggak papa kaan?.. Gedungnya masih berdiri kaan?... nggak lecet kaan?... *dodol, malah nanyain gedung*

    Kalo Rahma mah masih baik2 aja..buktinya kan masih bisa report ini tulisan :P

    ReplyDelete
  2. wahahah, cerdass!!
    gapapa si gedungnya, markas power ranger terlalu sulit untuk dihancurkan saudara saudara hahaha

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!