Sensasi Semester 5 = astaghfirullah

Semester 5 baru jalan tiga hari, dan itu udah bikin gw puyeng setengah sadar. Mulai dari tugas-tugas yang bejibun dan hampir tiap minggu, beberapa aturan dosen yang astaghfirullah banget, ditambah amanah di lab. Semuanya nyampur jadi satu dan menghasilkan ledakan ledakan elektron di otak gw. Serasa ini otak ga muat nampung semuanya. omaigot..

Well tapi gw ga bisa kaya gini terus, so lack of motivation right now. Gw ga mau jadi keledai di antara temen-temen gw yang udah jadi lumba-lumba*hahaha, ternyata analogi gw aneh*. 
Dan lagi parahnya gw kemaren baru tau kalo mata kuliah yang gw ambil ini di trek 3.5 taun. Jadi gw selama ini ngambil-ngambil matakuliah atas dan sama sekali ga sadar kalo gw ngambil trek 3.5 taun walaupun rencana awal gw mau lulus 4 taun aja. But 3.5 isn't bad, right? hahaha..

Oh iya, dan lagi referensi di semester ini semuanya pake text book yang mana bahasa inggris semua hahaha. Parahnya lagi ada dosen yang memberlakukan kriteria nilai A dengan nyertain score TOEFL, jadi kalo mau dapet nilai A selain kudu memenuhi standar nilai kuliah tapi juga kudu punya TOEFL minimal 500. huwoouu..

Kadang gw over spirit, which is gw teramat sangat bersemangat, kalo kata cowok gw, gw terlalu berani ambil resiko, maunya semua diambil dan ga mau ngelewatin kesempatan sama sekali sampe terlampau sibuk dan waktu buat diri sendiri jadi kurang banget. Intinya gw terlalu terforsir. Well, gw menikmati semuanya. Tapi kadang gw bisa begitu sangat sangat bad mood dimana kuliah jadi males mampus yang masuk pun  gw ngelamun atau ga tidur. 

Gw harus berubaahhh!!! Whoa woa wooaa..gw ga mau labil kaya gini lagi! Bismillah..walaupun semester 5 yang baru tiga hari udah ngasih sensasi yang wow, gw tetep harus survive!

Gw butuh motivasiii!!

7 comments:

  1. Semangat yaa Rahmaa!. Sante aja lagi, masih semseter lima ini.. belon semester enam, tujuh, delapan, sembilan *ups*

    Pasti bisa melaluinya koq.. tinggal dijalani aja!

    ReplyDelete
  2. iyaaa d^^b
    sekarang udah much better ko. jalanin aja dikit2, lama lama juga beres hahaha..

    anyway, thankyouuu :)

    ReplyDelete
  3. wah dia curhat juga ternyata..ahaha
    parahlah ini semester,mana dosennya killer instinct,bzzzz..
    oh ya jgn lupa link exchange nya ya maa :)

    ReplyDelete
  4. sabar itu buahnya manis, kak rahma..hehehe

    ReplyDelete
  5. @ranty : iyaa Ty. set dah yak, awal uyg berat cuy. Pemuda Gunung Manglayang pun beraksiii!!! wakakakkk. Ok, ntar gw pasang yak.

    @fariz : iya riz, makanya lo mumpung masih muda belajarlah yg bener dan belajarlah buat ga nunda nunda kerjaan sejak sekarang hahaha

    ReplyDelete
  6. Semangat yah neng....

    Saya dukung dari jauh deh... Sebenarnya itu ada gunanya juga menurutku. Kuliah saya S2 di Uni Melbourne benar2 menguras otak karena bukan saja bahan bacaannya yang bikin mata juling karena Inggris semua, tapi kita juga bersaing dengan mahasiswa asli sini yang notabene bahasa inggrisnya sudah tak diragukan lagi.

    Ayo... jangan ngeblog terus... belajar gih *jewer kuping rahma*

    ReplyDelete
  7. huwaa makasi makasii :D *terharu haha*

    iya ya, ini aja makan text book udah mabok mabok apalagi kalo hariannya begitu. Semangat juga lah!

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!