Lovely Sweety Beautiful September

Okeee September ceria !! I do love this month! Udah sejak lama menanti bulan ini dateng, sejak Juli rasanya udah pengen skip hari aja langsung ke September haha.

Kenapa ceria? karena banyak hal yang gw cintai dari bulan ini. Pertama, gw ulangtaun tanggal 5 besok, yang mana taun ini adalah yang ke-19 dan di hari yang sama, tepat 5 September taun ini adek gw tercinta dan tergendut juga ulangtaun yang ke-14. fyi, gw sama Hakim lahir di hari yang sama dan tanggal yang sama, cuman beda taun (yaiyalah!) sama pasaran (orang Jawa kenal pasaran, ada Pon Wage Kliwon Legi Pahing) doang. Kami berdua sama-sama lahir di hari Kamis tanggal 5 September, gw 1991 dan Hakim 1996. Hebat kaannn? haha..

Oke, ulangtaun emang bukan waktunya seneng-seneng, gw tahu ko, sadar banget, justru umur gw makin berkurang which means gw makin deket ke suatu garis yang telah ditetapkan dimana hidup gw di dunia berakhir. Tapi gw cukup bahagia, seenggaknya ulangtaun kali ini gw bakal ada di rumah *setelah bertaun-taun ulangtaun di kosan nun jauh di mata* dan gw bisa gangguin adek gw seenak perut :D

Dan di luar semua itu, gw lebih bahagia karena taun ini ulangtaun gw ada di sepuluh hari terakhir Ramadhan. Dan ramadhan adalah hadiah terindah yang tiada terkira.

Ya Allah, bahagiakan dan kabulkan keinginan orang-orang yang menyayangi rahma, dan berikan rahmat serta hidayah-Mu di tiap langkah orang-orang yang rahma sayangi...

3 comments:

  1. ciyeh.ciyeh.ciyeh.. yang mau ultah.. -nodong minta traktir- wkwkwk.
    september ini sbenernya adek saya juga ultah, tanggal 4, 20taon.. hahaha. emang september ceria koq!.
    turut seneng soalnya banyak liburannya...

    ReplyDelete
  2. Selamat yah... Semoga bertemu pacar bisa menjadi kado terindah di hari ulang tahun nya. :)

    ReplyDelete
  3. selamat ultah.... semoga perjalananya menyenangkan

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!