turn to 19 :)

I'm 19 right now! 
Alhamdulillah masih hidup sampe sekarang, dengan segala kesempurnaan dalam ketidaksempurnaan selama ini. 
Alhamdulillah punya keluarga yang super duper bahagia, Bapak yang kocak, sabar dan humoris, Ibu yang lucu dan super pengertian, dan adek yang bisa dipeluk-peluk dengan empuk saking gendutnya. 
Alhamdulillah bisa kuliah di IT Telkom, yang asalnya dulu nyasar ada di sini tapi ternyata gw nemuin masa depan gw disini. 
Alhamdulillah punya sahabat-sahabat terbaik yang selalu siap buat berbagi beban dan tawa : tigabelas mahasiswi Sistem Informasi IT Telkom yang tergabung dalam Geng, sahabat-sahabat Wirausaha alias Departemen Pemburu $$$ alias Departemen Pecinta Rasul (DPR) yang selalu identik dengan ketawa, dan sahabat-sahabat di facebook dan blog yang ngasih gw banyak inspirasi. 
Alhamdulillah gw masih sehat sampe detik ini. Alhamdulillah bisa ketemu lagi sama Ramadhan yang mulia.
Alhamdulillah punya temen-temen accel's zone yang banyak memotivasi dan memberi pelajaran dari masa lalu. Alhamdulillah masih diberi kekuatan iman dan Islam sampe detik ini.

Alhamdulillah alhamdulillaaahh :)

Gw cuman pengen hidup gw selanjutnya lebih berarti, dengan meninggalkan semua kebiasaan jelek yang masih gw bawa-bawa sampe sekarang. Gw mau jadi Rahma Djati Kusuma yang baru! yang tetep cerewet tapi ga bego lagi *karena sahabat gw di DPR bilang polos sama bego itu beda! dan kepolosan gw yang parah udah deket-deket ke level bego* gw ga mau ababil lagi! gw kudu rajin belajar sekarang, ga boleh belajar pas mau ujian doang lagi!

Dan wishes yang lain :
1. Pengen memperdalam Islam buat bekal hari tua dan hari muda
2. Semester ini harus udah dapet judul TA *fyi, di IT Telkom nama skripsi adalah Tugas Akhir alias TA*
3. Mencintai mata kuliah yang ada bau-bau codingnya *penyakit lama bahwa gw ga suka coding!*
4. Bahwa semester ini ga sekedar nilai tapi ilmu, gw harus bisa menyerap ilmu-ilmu kuliah dan organisasi di semester ini.
5. Bisa ngebagi waktu antara kuliah, jaga praktikum, ikut praktikum, ngerjain tugas, BEM, Capoeira, ibadah yg lebih intens, baca koleksi buku, main, ngenet, dan waktu lain-lain.
6. Bisa memanage pikiran yang sering down kalo banyak beban.
7. Ga boleh tidur mulu di kelas *syuh syuh jin tidur pergi syuh syuh syuh!*
8. Nabung *ini yang susahnya minta ampun deh buat gw*
9. Ngelunasin utang ke Muti atas kameranya yang gw ilangin dan masih gw cicil sedikit demi sedikit lama lama menjadi bukit.
10.Buka usaha
11.Mempersembahkan semuanya keberhasilan dan prestasi itu buat keluarga tercinta :)

4 comments:

  1. amien..amien ya Allah..
    barakallahu fii umuriik..
    selamat ulang tahun ya dear, semoga apa yang dicita2kan dapat terwujud semua..
    nggak dirayaken nih?.. undang2 temen2 blogger, ato minimal bagi-bagi duit?.. -halah, ngarep-

    ReplyDelete
  2. hey dek..
    happy born day yaaa..
    wish all the good things will come around. be better in everysingle way possible. its time to be a real woman. *eh belum ding yaaa? kan belum 20 taun. wkwkwkw ;p

    barakillah fikum :)

    *folbek blog dong sayanggg :)

    ReplyDelete
  3. wah slamat ultah yaa..smoga slalu sehat..amin ^_^

    ReplyDelete
  4. hahaha iyaaa terimakasih semuanyaaa :)

    yook yang maumakan makan pas lebaaran dateng aja ke rumah,

    so much love, rahma..hahaa

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!