Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

Bandung dan Idul Adha

Tuesday, November 16, 2010
Idul Adha! Salah satu hari terbaik dalam agenda umat Islam sedunia, dan gak terkecuali buat gw..

Ini keduakalinya gw bakal melewatkan hari spesial di kosan, cuman ada temen-temen. Cuman? kaya nggak bersyukur banget ya? bukannya ga bersyukur, tapi gw teramat sangat merindukan suasana Idul Adha di rumah, di kampung..

Denger takbir dari masjid PGA (masjid deket kosan) rasanya pengen nangis *ditulis dengan berkaca-kaca*, trus keinget Bapak sama si adek yang pasti takbiran di masjid dan Ibu ngajakin takbiran di rumah. Belom lagi hiruk pikuk pagi-pagi sebelum shalat Ied, jalan ke masjid bareng-bareng sana Uti juga, trus salam-salaman di masjid. Biasanya gw sama adek nunggu ada daging kurban dateng, dan gw selalu berharap daging kambing bukan sapi, lalu sesi bakar-bakar pun dimulai. Aaaahh..

pengen pulaaaaaaaaaanggggg...!!!!!!
4 comments on "Bandung dan Idul Adha"
  1. wah jadi mellow yah,

    saya malah sudah beberapa kali gak idul fitri dan idul adha di rumah. Sedih sih pasti. Tapi, disinilah pentingnya ukhuwah islamiyah. Di Melbourne saya malah punya keluarga baru.

    Lebaran bersama keluarga mungkin memang yang terbaik. Namun, saat berlebaran jauh dari keluarga bukan berarti harus meratapi nasib kan? Ada banyak cara untuk menikmatinya.

    Semoga tetap semangat meski lebaran jauh dari keluarga

    ReplyDelete
  2. met idul adha. tetap semangat...

    ReplyDelete
  3. ya udah Ma.. pulang ajaaah..

    *dilempar sendal*

    ReplyDelete
  4. makasih ya udah mampir dan follow blog wuri ...ntar di follow balik ya ....aiiih jadi ikut sedih ...but at least kamu masih bisa ngerayain idul adha bukan ? so , dont be sad please ...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9