Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

BEM Garden Party @Lembang

Monday, December 20, 2010
Eng ing eeeengg..setelah sekian lama gak menyentuh blog ini, akhirnya gue kembali saudara saudara!! Tetep mau dapet update berita terbaru seputar aku? ketik REGANGSAKomentar Kamu, misalnya
"REG ANGSA Akuh agy ga' puny4 duit niechhh, gimana ea?" kirim ke nomer hape emak lu dan cek saldo rekening abis itu. Inget ya, nomer tujuan sesuai dg isi pesan *apasih!*

Okeee keknya yang barusan itu kriuk kriuk banget ya, garing tingkat dewa! hhaaha..

Sebenernya buanyaaakk yg pengen gw tulis, tp gw bingung samking banyaknya. Dan akhirnya pilihan gw jatuh pada satu cerita yg masih fresh banget! BEM Garden Party @Lembang.

Tanggal 4 & 5 Desember kemaren BEM 2010 LPJ, dan tanggal 9 resmi purna (salah gak ya tanggalnya? :p) Nah karena itulah maka garden party ini diadakan dg tujuan buat perpisahan BEM 2010, event terakhir gitu pokonya ceritanya.
Diawali dg naik mobil si Muti yg disopirin Aldi, gw desek-desekan sama si Gesa, Muti,dan Ardi. Sempit geeloo!! Macet parah pula. Sampailah kami di villa Astuti di Lembang. alamat persisnya gw pura-pura lupa *maksudnya gatau* Dimulai dg pesta jagung bakar, kita langsung api unggunan. Agenda api unggunnya sebenernya sedih-sedihan, beberapa nangis, gw cuman sempet berkaca-kaca. Kenapa? padahal kalo dibandingin taun lalu gw nangis sampe gak berbentuk. Adalah tidak lain dan tidak bukan, gw masih ngerasa keluarga gw yg paling deket, Keluarga Wirausaha 2010, belum berakhir. 

Dari 70-an pengurus BEM, yg paling deket adalah mereka bertujuh, Muhamad Zaki, Mutihera Safitri, Yulian Aryanti, Tigar Putri Adhiana, Ghazali Al Nafi, Muhammad Alif Aldila, Harland Firman Agus. Mereka keluarga gw, bukan lagi temen atau sahabat! Mereka lebih lebih lebih!! Berdelapan, kami ngejalanin proker yang di benak kami, itu bukan proker, bukan kerjaan, tapi main. Karena WU cuman punya dua kondisi: Senang dan Senang Sekali. It's all about fun!! Semoga rintisan bisnis kita bisa terealisasi!!

Malemnya kami ngobrol sampe jam 3 dini hari, itu pun kalo gak disuruh tidur sama ka Bil (mantan Presma) keknya kita bakal pada ngobrol ampe adzan subuh :D Siangnya ada tuker kado dan games. I'll really miss that moment! Cuman sayangnya kurang dapet feel perpisahannya, kalo taun lalu kan ditutup dg nyanyi Mars Mahasiswa sampe banjir air mata hehee..

BEM 2010,
Berjuang dengan hati,
Melangkah dengan nurani,
Salam Perjuangan!!


Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9