Selamat Datang yang Sudah Dimulai

SEMESTER 6 UDAH DIMULAI.
PERJUANGAN BARU UDAH DIMULAI.
BERBAGAI KESIBUKAN UDAH DIMULAI.
SEMUANYA UDAH DIMULAI.

dan itu artinya segala kemalasan, keraguan juga harus mulai gw usir.

Selamat datang semester 6!
Selamat datang kesibukan Biro BEM 2011!
Selamat datang kesibukan Lab!
Selamat meluangkan waktu for my me-time!

Jalan masih panjang, dan ini bahkan belum dimulai..

3 comments:

  1. kalo disamain orang maen bola, udah injury time ya mbak ? :D sukses aja di semester 6 nya :)

    ReplyDelete
  2. Walah.. masih semester enam.
    harusnya belum mikir skripsi sih.. tapi siap-siap aja Ma.

    #iket kepala, study hard

    ReplyDelete
  3. Hahaha... semester 10 ini saya baru akan memulai final kuliah : SKRIPSI! Hihihihihi...

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!