dan BEM-lah yang ngegedein gw disini

Gw adalah mahasiswa tingkat 3 Sistem Informasi IT Telkom. Sejak awal banget jadi mahasiswa, gw udah di BEM mulai dari magang sebagai Basis Massa sampe akhirnya jadi pengurus, mulai dari Basmas Pendidikan dan Kaderisasi (Pendekar) sampe akhirnya begitu jadi pengurus gw masuk ke Wirausaha, dan sampe akhirnya gw bener-bener jatuh cinta sama Departemen Wirausaha.

Sekarang, gw sedang berusaha menyempurnakan pengabdian gw di BEM, taun terakhir juga gw bakal aktif di organisasi ini. Gw jadi Biro, dan sekali lagi, untuk Kementrian Wirausaha (sekarang kementrian doong namanya d^^b) 

Makanya kalo dulu ada temen gw bilang, BEM itu udah kaya orang tua dia di kampus, gw iyain, banget! BEM yg ngegedein gw, yg ngasih gw banyak ilmu, pengalaman yang keren banget, dan sahabat-sahabat yang ga akan gw dapet di tempat lain.

Sedih?
Hari ini gw dateng ngebantuin proker Pendekar, simulasi Basis Massa. Ngeliat mereka lagi seleksi, gw inget waktu gw dulu juga diseleksi. Dulu, gw pun sesemangat itu, dengan berbagai ideologi-ideologi gw dan kepolosan gw yang belom lama lulus SMA. Bikin yel-yel, kreativitas, debat kasus. Aaah! Bener-bener berasa baru kemaren banget. Gw jadi inget waktu gw di Basmas Pendekar bersama yang lain, Aldi, Ezra, Fia, Nia, Ulfa, Risyad, Amel, dan Andhini. Berasa baru kemareeeen.. dan ternyata gw kudu sadar kalo gw sekarang udah melampaui masa itu, gw sekarang di BEM yang insyaAllah terakhir di sini, dengan semangat pengabdian yang sama. Sedih? iyalah! suatu saat gw bakal bener-bener kangen masa-masa ini. Dan think positive, i'll really really miss all the stuffs, my friends and my besties so the thing i can do now and then is give my best performance on it.

3 comments:

  1. yang jelas dedikasimu selama ini di Bem nggak bakal gitu aja dilupain kan Ma..

    apa yang udah kamu perjuangin semoga bisa dilanjutin sama adik kelas kamu pengurus BEM yang baru..

    jadi inget dulu, saya nggak masuk BEM tapi masuk senat mahasiswa.. penasehatnya BEM. hehehe

    ReplyDelete
  2. Selamat rahma,,,
    semoga apa yang ada di BEM , bsa membentuk kita menjadi lebih baik...

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!