3 taun kuliah di Bandung: Madtari???


yaaah ketebak!
MADTARI itulah namanya.
it's really really aaaaaalll about cheese.
Di Bandung ada beberapa lokasi, dan gw kemaren ke yang di Dago deket Kimia Farma.

Huwot? 3 tahun kuliah di Bandung dan baru kemaren ke Madtari??? emaaang! sebenernya gw ga suka keju, tapi kemaren gara-gara nyari Javan Steak ga ketemu akhirnya gw ke Madtari. Trial and Error. Dengan mengucap Bismillah kami masuk, 
X: "Nyoba deh yok, kalo ntar masih laper kita maem bebek garang deh abis ini."
Y: "Ooh yauda deh ayok, coba-coba ni yaa," *ragu-ragu

Kami pesen mie goreng jumbo telor keju dan mie goreng juned (keju kornet), roti bakar telor (gw) dan roti bakar pisang strawberry kacang susu, dan susu teh lemon es sama susu soda lemon es (seriusan namanya emang begini!). 

Okee, something's went wrong! porsinya bener-bener di luar dugaan! Gw eneg liat kejunya *katrok yak? hahaa biariiin! Waktu itu gw lupa kalo gw ga suka keju :( akhirnya yg gw makan cuman telornya sama mie dan keju sambil merem melek ga dirasain biar cepet abis.

Hikmah: Kalo lo mencret abis makan keju, Madtari bagaikan neraka dunia buat lo. Tapi kalo lo sejak lahir langsung suka keju, berbahagialah, karena di Madtari buanyaaaakk makanan serba keju dengan harga terjangkau!

12 comments:

  1. WOOOOOO... bikin pengen ke Bandung aja si Rahma ini mah.. Kangeeeen MADTARIII... itu tukang roti bakar emang nggak pernah kira-kira kalo ngasih kejunya. sumpah dulu seporsi aja kuenyangnya minta ampun.

    kangenn kangeen.. apakah masih semurah dulu?

    ReplyDelete
  2. Erghhhhh.... Ngliat gambarnya ja aq jg dah ngrasa gimanaaaa gitu. Soalnya aku juga bukan penggemar keju. Hahahahahahahaha.... Ehhh.. Ada ga sihh rumah coklat gitu di Bandung?

    ReplyDelete
  3. @bang gaphe: wohoooow! emang bang itu roti sampe beneran ga keliatan ketutup keju, hahaa.. rotinya sekitar 9ribuan gt, ada yg sampe 13ribuan kalo yang lenggkap kap kapp. hahaa ayok sini ke madtariiii, biar jadi ada madtari juga di blog abang :p

    @intan: ngeeehhehehehee sama bangeett!! haha aku masih mending2o coklat daripada keju. rumah coklat? waduh belom nemu si so far ahahaa

    ReplyDelete
  4. wah aku suka keju tapi kalo sebanyak itu sih bisa eneg deh.

    ReplyDelete
  5. Rahma, you successfully made me mupeng. Huaaaaaahhhhh kelihatannya enak. Yang punya blog tanggung jawab yah atas ngilernya saya

    ReplyDelete
  6. Rahma, itu cuman belasan ribu? Glek... tiba tiba pengen

    ReplyDelete
  7. jadi penasaran, sayang sekali jauh dari rumah saya

    ReplyDelete
  8. jadi penasaran, sayang sekali jauh dari rumah saya

    ReplyDelete
  9. @mba fanny: hahaa makanya kl saran saya si mending pesen roti dulu doang, atau mie dulu doang, kl masih kurang baruu hajaar pesen lagi.

    @cipu: huaaaahh ini enak buangeet looh *muka sok pamer* #tapibo'ong hahaa. ayook ke bandung nyoba kejunya ini d^^b

    @okkots: wah halo teman baru! :D iyaa beneran deh. gw aja beli mie goreng keju kornet yg tingginya kaya gunung di atas mangkok, es lemon susu soda, sama roti bakar telor cuman abis 22500, murah kaaaann???haha

    @bang joe: ke bandung lah bang, ntar nyoba madtari kalo pas kesini eheehe

    ReplyDelete
  10. kalau indomi goreng juned masih lumayan.. yang paling eneg tuh indomi rebus juned.. eh salah bukan indomi juned(keju kornet) tapi keju dikasih indomi ama kornet..

    ReplyDelete
  11. setuju bai! yang bener keju dikasih mie bukan mie dikasih keju, wahahaa

    ReplyDelete
  12. Hahahaha, saya aja hampir lima tahun di Bandung baru dua kali ke Madtari. Ahahaha~

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!