Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

Thanks for Following, I'll Visit Back by Later!

Saturday, April 30, 2011
Hari sabtu mau kuliah pengganti iseng nengokin blog, eeeh followernya udah nambah aja jadi 77. Seneng, jadi pengen nulis lagi, udah banyaaakkk yang numpuk ini di otak. Tapi apalah daya, kalo aja sehari 36 jam #halah!

Gw lagi bener-bener padet deadline, ok kadang gw nyebutnya deathline karena emang mencekik banget. Semuanya numpuk di waktu yang sama. Kalo aja gw bisa membelah diri kaya paramecium atau amoeba #halahlagi!

Ini deadline seminggu kedepan walaupun ada yang berasa masih lama (berasa yaaa) tapi minggu ini beneran harus ada progress. wooww o.O

woow bangeet! tidur aja ga nyenyak kalo malem sampe tiap hari tidur di kelas *alibi*

Wahai followers dan pengunjung blog gw, maaf yaa, i'll visit back by later! swear, promise! :D dan akan gw folback jugaa koo santaaaaaiii :)

Eniwei, doakan gw yaa semoga semuanya lancar dan sesuai harapan amin, amin buat yang berdoa dan yang didoakan :)


Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9