Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

Tumblr! Another Stuff I love!

Friday, April 08, 2011
Yang punya tumblr, follow gw ya ke



randomly they're quite different tapi gw selalu ga bisa ngejelasin bedanya apa, apa yang bikin gw memutuskan nulis ini disini dan posting itu disitu. But overall im enjoying them both :)


*tumblr-an seru juga loh, kalo gw lebih seneng posting gambar, quotes, video atau cerita-cerita singkat disana, dan bisa reblog-reblog postingan orang :D
9 comments on "Tumblr! Another Stuff I love!"
  1. aduh gambling nih, deby kominfo bukan???

    ReplyDelete
  2. saya menikmati blogger aja dulu deh.. soal tumblr, belom ada niatan bikin heheheh

    ReplyDelete
  3. tumblr, ini situs paling ngeselin. saya udah 19 kali nyoba sign up, tapi ngga bisa-bisa... menyebalkan... ~_~

    ReplyDelete
  4. Masih penasaran Tumblr enaknya apaan, itu kaya blog gitu ya?
    Padahal Blogspot udah makin mantab, sekarang baru aja update fitur baru.

    ReplyDelete
  5. tumblr yaaa? ga ribet tuh bikinnya?

    ReplyDelete
  6. huwaah halo semuanya,

    tumblr ga seribet yg kalian bayangkan wahai teman-teman,
    pertama juga berasa ribet tapi lama-lama, enaak! kl lagi males update, cukup reblog aja apa yg kita suka, tapi kalo 19x tetep ga bisa bikin, wah angkat tangan deh :D

    ReplyDelete
  7. Nah ini dia nih, saya disaranin temen saya di tumblr kalo mau bikin photoblog. Tapi saya ga mau, di wordpress ajah. :D

    ReplyDelete
  8. Oh iya, coba ke tumblr ini deh, ada dua, lucu, tentang mahasiswa (khususnya ITB). :D

    fuckyeahmahasiswa.tumblr.com

    dan

    fuckyeahganeca.tumblr.com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9