Popular Posts

Dunia Ga Selebar SNMPTN! Tips Menyikapi Pengumuman SNMPTN

Read Article →
Kamu diterima dimana? Aku di UGM looh akuntansi!!  Ya Allah terimakasiiiihhh saya dikasih kesempatan di Undip ya Allah terimakasii...
filled by : angsajenius
4 Comments

Piknik (baca:Tersesat) di Kampung Gajah

Read Article →
Angsajenius, dengan kejeniusan, akan membiusmu! *gaya Sailormoon tapi pake kostum angsa Kemaren gw bilang mau piknik ke Taman K...
filled by : angsajenius
4 Comments

Women Things Hate ala Angsajenius

Read Article →
Well, through a little amateur research, gw akhirnya menemukan woman things hate. Jadi kalo lo lagi PDKT ama cewek, atau lo punya temen cew...
filled by : angsajenius
3 Comments

Trio KP dan Single Perdana "Akreditasi SI oh oh oh"

Read Article →
Yak, tulisan ini gw bikin di saat istirahat kerja praktik atau KP. KP ini adalah salah satu mata kuliah di IT Telkom buat mahasiswanya ya...
filled by : angsajenius
8 Comments

Bebek Garang, Segar Merangsang, Air Mata Mengundang

Read Article →
halooooo.. udah lamaa banget yak ini blog gw tinggalin karena ini itu. oya fyi gw lagi hobi banget maen tumblr, dikit-dikit reblog heheh...
filled by : angsajenius
0 Comments