Bebek Garang, Segar Merangsang, Air Mata Mengundang

halooooo..
udah lamaa banget yak ini blog gw tinggalin karena ini itu. oya fyi gw lagi hobi banget maen tumblr, dikit-dikit reblog heheh, tapi seru dah, asli! yang penasaran sama isi tumblr gw, cek disini.

oiya lagi, hah, sebenernya tulisan ini udah gw bikin sekitar 2 minggu yg lalu, dan rasanya udah gw post. tapi berkali-kali gw buka blog kenapa tulisan ini kaga muncul.hahaaa..pamparampaaamm ternyata masih draft. Aish betapa pinter*begonya gw hahaha. 

oh oiya lagi, bingung euy sama dashboard baru saking lamanya ga ngedashboard angsajenius. can anyone please tell me (--_--") <<-- mood males belajar hal baru lagi kumat :p

nah, sebenernya banyak yg mau gw ceritain disini, saking banyaknya jadi bingung. tapi berhubung sekarang gw lagi laper dan mendadak pengen makan bebek garang, jadi kali ini gw mau cerita tentang BEBEK GARANG. 

Udah pernah denger kan Bebek Garang? tempatnya di Braga sama di jalan Sulanjana. isinya segala macem bebek, ada ayam juga sih, tapi ga afdol gitu kalo lo ke bebek garang yang notabene spesialis bebek tapi lo justru akan ayam. sama aja lo ke toko baju tapi beli beras.haha.. kenapa garang? karena sambelnya maknyusss!! jadi tuh ya, bebeknya itu lembuuuuutt dan nyamnyammm dengan aneka rasa yang ada, ga lengket atau amis (haha, salah yak, bebek kan bukan ikan). sambelnya? wah jangan tanya! nangis abis makan disana. mata sama hidung meler~ dari segi harga juga ga mahal-mahal amat ko, gw abisnya sekitar 20ribuan. worthed banget pokonya :D 


kalo lagi ke bandung, jangan sampe kelewat nih, hahaa.. happy weekdays!

No comments:

Post a Comment

Drop your thoughts here, yea feel free!