Fakta Wanita: Bahwa Kita Cantik dan Identik Dengan Kaca

Angsajeniuuusss! yeah! 
Gimana weekend-nya saudara saudari? nice? banyak kerjaan? banyak deadline? atau malah nganggur parah? :)

Yak, kali ini masih tentang wanita, gw mau berbagi sedikit fakta tentang cewek yang mungkin banyak yang belom tau. Kalo ternyata udah banyak yang tau, yasudahlah gapapa *mulai geje*

Wanita. WA N I T A. Makhluk kompleks dengan jutaan kelebihan dan kekurangan serta berbagai keajaiban. From top to toe *kaya iklan sabun mandi bayi :p* bahkan hati dan jalan pikirannya pun kompleks. Dan fakta yang mau gw angkat kali ini adalah mengenai WANITA DAN KACA. 

Okeee, wanita dan kaca emang ga terpisahkan. Ga ada wanita yang betah tanpa kaca walaupun sehari, betul? kalo ga ada kaca cermin ya pake layar hape, kalo ga ada layar hape ya pake kaca mobil, kalo ga ada kaca mobil ya pake piring, bahkan kalo bener-bener ga ada apa-apa, mata temen pun jadi buat ngaca *ini yang gw lakukan pas SMP tiap abis olahraga, ngaca di mata temen hahaha* Buat wanita modern, kaca is a deadly must! tapi jangan tanyain ke nenek-nenek yang lahir 60an tahun yang lalu ya, gw ga yakin fakta ini valid.

Kenapa bisa ga terpisahkan gitu? Karena pada dasarnya semua wanita diciptakan cantik. Iya cantik. Cantik sesuai kodratnya, dan cantik dari berbagai macam sisi yang ga semua orang bisa ngeliat. Ada ga wanita yang ga suka dengan hal-hal indah atau cantik?? Karena setiap wanita diciptakan cantik, dan karena tiap wanita menyadari dirinya cantik, dan ga ada wanita yang ga suka sama hal-hal cantik, itu kenapa wanita ga bisa pisah sama kaca.

tiap makan di tempat yang ada kacanya, gw selalu milih yang bisa ngeliat muka di kaca

Oooh jangan salah, ga semua wanita pede ngaku cantik di depan orang, kadang pengakuan itu cuman nyaman dilakukan di depan kaca. Ketika wanita suka ngaca, dia pasti merasa cantik, dan kodratnya, memang iya. Penyangkalan kadang cuman di mulut tapi hati berbunga-bunga bukan main.

Jadi, wahai para wanita di seluruh dunia, bersyukurlah bahwa kodratnya kita diciptakan cantik, yang salah satu tandanya adalah kita seneng ngeliat diri sendiri di kaca. Jadi, jangan kebanyakan ngeluh tentang kekurangan-kekurangan yang lo punya, karena kekurangan itu justru menjadikan lo sempurna sesuai porsinya. Make up dan perawatan? sangat boleh, dengan tujuan merawat karunia yang kita punya, bukan buat dipamer-pamerin ke orang lain :D

salam cantik angsajenius! :*

4 comments:

  1. woooow... kereeen...

    betul banget Ma...
    Wanita dan kaca takkan bisa dipisahkan..
    hahaa....

    ReplyDelete
  2. dan wanita itu seperti kaca, bila sudah retak akan selalu kelihatan bekasnya

    ReplyDelete
  3. Sekarang tugasnya Rahma adalah mencari hubungan wanita dengan gatotKACA .... kan ada kaca nya juga hehehehe www.maksa.com

    ReplyDelete
  4. Allah indah dan mencintai keindahan, Rahma :)


    Wahai kaum hawa..
    Jikalau mentari tidak terbit, cukuplah wajahmu mengantikan sinarnya..

    Dan bila rembulan engan datang di malam hari, kelembutan wajahmu sudah cukup untuk menyejukkan bumi..

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!