Random Facts: Kepala, Kosan, Cumlaude, Puasa, Kamu


Mendadak pengen update blog, tapi di saat yang sama mendadak bener-bener ga ada ide. Bikin beberapa tulisan akhirnya berakhir sebagai draft karena gw ngerasa aneh sendiri. Jadi, 26 Juli 2011 ini, rahmadjati sang angsajenius akan bercerita random facts, kebiasaan gw dulu kalo terlalu banyak yang pengen gw ceritain atau terlalu ga ada ide buat diceritain :D


Alhamdulillah kepala sama otak gw normal, ga ada kelainan apa-apa. Yang bingung maksudnya apa, baca ini (link). Seharian kemaren gw sakit kepala bukan main, trus karena penasaran gw googling, hasilnya gw tambah takut karena kata google akibat benturan keras bisa jadi lumpuh, pelupa, hilang keseimbangan, epilepsi, dan koma. Galau seharian. Hari ini semuanya jelas, gw sehat. Pusingnya karena kebentur keras dan emang bisa sampe 2 minggu. Semoga gw tetep sehat, kan mau ketemu bulan suci Ramadhan :) Anyway terimakasih buat semuanya, segala pihak yang udah ngebantuin, nganterin, minjemin motor, ngedoain, mention twitter, fb, sms, telepon, dan lain-lain.


Gw baru tau kalo CT Scan itu kaya difotokopi. Tiduran, maju mundur maju setengah mundur mundur maju maju mundur. Selesai. Doang. Mihil minta ampun. Di RS Al Islam Bandung, biayanya 607ribu rupiah. Itulah, sehat itu mahal, kepala lo mahal. Jangan lakukan hal bodoh dengan ngerendem kepala di air Rinso seharian kalo ga mau ngeluarin banyak duit.


KP gw abstrak. Setelah ditinggal jaga stand BEM di Registrasi Mahasiswa Baru (RMB) 2011 gw ngejar beberapa ketertinggalan. Gw dan temen-temen KP yang bareng berharap awal Agustus udah beres. Puasa di rumah. Tarawih di rumah. Bantu masak buka di rumah. Disayang bapak ibu di rumah. Kangen rumah.


Gw bakal pindah kosaaan! yeah! pindah kosan tapi masih dalam satu rumah, jadi maksud gw pindah kamar doang. Belom pindahan, nunggu si Winda beres revisi PA. Kemungkinan akhir bulan ini. I'm sooooo excited!! kamar gw yang baru, pintunya langsung nembus teras, yang dulu musti lewat ruang tamu bu kos dulu. Jendela yang kamar baru gede, jendela kamar lama kecil. Jendela kamar lama ada di timur menghadap jalan, jendela kamar baru ada di selatan menghadap kuburan. Tembok timur kamar lama panas, tembok semua sisi kamar baru adem. Overall i love it! 


Sungguh pilihan yang berat antara lemari dua pintu yang gw pake selama 3 tahun ini, atau meja rias dengan kaca super gede di kamar baru. Ga bisa dua-duanya, musti milih. Kalo kaca berarti musti beli lemari, kalo lemari berarti pake kaca yg cuman muat kepala ampe perut doang.


Cumlaude. Beloomm, hha, selow. Gw pengen cumlaude, bukan untuk gw sendiri, honestly bukan. Satu-satunya alasan adalah karena gw pengen pada saat wisuda nanti, orangtua gw dapet undangan dengan pita merah, dianter ke tempat duduk, duduk di kursi depan, dan berdiri saat nama gw diumumin. Gw pengen mereka bangga. Itu doang. Sementara masih kurang dikit. Ngulang nilai B? mungkin. Bismillah untuk semester 7.


TA gw asli masih sangat abstrak. Liburan puasa harus kerja keras belajar. TA, amanah dunia akhirat. Bismillah buat TA.


Entah kenapa, akhir-akhir ini gw seneng ketawa, menertawakan banyak hal (maksudnya membuat hal biasa menjadi lucu di mata gw). Enteng, serius. Kata beberapa temen gw, syaraf ketawa gw berkembang sejak kebentur kemaren. Mungkin. 


Bulan Suci Ramadhan tinggal menghitung hari. Yaaaii!! can't wait to see you hey Holy Ramadhan! Selamat menunaikan ibadah puasa yaa semuanya. Awali sejak sekarang dengan nabung amal sholeh. Bismillah untuk Bulan Suci Ramadhan. Mohon maaf lahir bathin yaaa :)


One smile can’t change the world, but your smile changes mine ♥ yes, yours!

4 comments:

  1. wah, mahal y a biaya CT scan nya. apakah itu efek kena truk wkt itu?

    ReplyDelete
  2. Terharu sama kalimat yang ini "Gw pengen cumlaude, bukan untuk gw sendiri, honestly bukan. Satu-satunya alasan adalah karena gw pengen pada saat wisuda nanti, orangtua gw dapet undangan dengan pita merah, dianter ke tempat duduk, duduk di kursi depan, dan berdiri saat nama gw diumumin. Gw pengen mereka bangga. Itu doang." Semoga KITAAAA semua bisa-harus-musti-wajib banggain orangtua.. semoga juga Mbak dapet rezeki 3kali lipat dari biaya scan itu ya, salam :)

    ReplyDelete
  3. di awal kuliah dulu saya cuek dgn nilai ini tapi akhir" ini saya juga berpikir ingin mendapat cumlaude ..
    tp klo mahasiswa ber IPK dua koma seperti saya ini bisa tidak yah??.
    hohohooo...

    ReplyDelete
  4. karena gua yakin ga mampu cum laude, gua manfaatin koneksi gua di kampus. Walhasil nyokap gua duduk di kursi kehormatan meski gua ga cum laude hehehehehe.

    Semoga studi nya lancar, semoga bisa cum laude.

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!